"BALEHO ROBOH", KAKI Sumiati PATAH,

Liputan 12.com
Hujan deras intensitas tinggi di akhir tahun 2023, khususnya di kota Palembang, akhir akhir ini cukup membuat Warga Palembang,dan roboh pengguna jalan,harus mengalami mogok dan kendaraan terendam air, apalagi kendaraan roda dua.
Tidak itu saja, hujan deras juga mengakibatkan beberapa peristiwa, seperti tumbang nya pohon besar, kendaraan masuk kedalam drainase,dan juga banyak papan reklame, serta baleho banyak yang roboh dan berterbangan.

Palembang,30/13/23.
Nasib naas dialami Sumiati warga talang betutu RT.29/RW 11 kecamatan Sukarami kota Palembang.
Perempuan (40 th) ini harus dilarikan ke rumah sakit, setelah sebuah APK (alat Peraga Kampanye),salah satu Caleg dari satu partai, roboh diterjang hujan deras, Jum'at malam (30/12/23),dan menimpa dirinya.
Kaki kanan nya patah dan harus dirawat intensif di rumah sakit umum Daerah, Muhammad Husin.(RSUD).
Baleho caleg tersebut yang menimpa dirinya terpasang di jalan AMD,desa sugiwaras, kelurahan talang Jambi, kecamatan Sukarami.
Tepatnya di simpang SD negeri 123 talang Jambi 
Baleho yang di pasang menggunakan kayu tersebut roboh terkena hujan deras.

Sampai saat ini belum ada pihak yang mau bertanggung jawab ,baik pemilik baleho, maupun pihak yang Memasang Baleho Caleg tersebut.
Pihak keluarga korban, masih menunggu itikad baik dari yang bersangkutan.
Dan hal tersebut sudah dilaporkan ke Bawaslu kota Palembang,dan keluarga berharap ada tindakan dari pihak berwenang atas SOP, pemasangan APK, agar tidak menyebabkan bahaya dan mengganggu keindahan serta kenyamanan lingkungan.

Semoga hal ini menjadi perhatian dan pelajaran bagi pihak Pihak,baik Tim sukses, Caleg,jasa pemasangan reklame, agar lebih mengutamakan kenyamanan dan keamanan,bagi Warga masyarakat dan pengguna jalan.
(Rusli.rahman Bahri)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama