Masyarakat , keluhkan jalan Desa Tulung Harapan (OKI),Hancur dan Berlumpur Yang Tak Kunjung Di perbaiki.

Ogan Komering Ilir- Liputan 12 com Warga bercerita mengeluhkan kondisi akses jalan rusak yang menghubungkan beberapa desa yang berlokasi di desa Tulung Harapan Kecamatan Lempuing,Ogan Komering Ilir (OKI),Selasa 14 / 11 / 2023 .

Wanto (35) seorang warga setempat, menyampaikan kebutuhan mendesak akan perbaikan infrastruktur jalan tersebut.“untuk sekarang Kondisi jalan didesa Tulung Harapan Kabupaten OKI saat ini berlubang dan berlumpur hingga kondisi miring yang belum diberbaiki sampai sekarang. Untuk yang rusak berat sekira 500 meter,” katanya. 

"Kami sebagai warga di Desa yang Setiap Harinya melewati jalan tersebut merasa bahwa wilayah ini memerlukan perhatian dan bantuan dari pemerintah untuk memperbaiki fasilitas jalan ini untuk kepentingan bersama," ujarnya.

Karna Menurutnya jalan ini adalah jalan penghubung antar Kabupaten yaitu Kabupaten OKI dan Oku Timur "Jalan ini menjadi salah satu akses utama masyarakat Untuk beraktifitas karna Jalan ini adalah jalan perbatasan penghubung antar kabupaten OKI dan Oku Timur,Jadi Masyarakat Oku Timur kalo mau keluar kepasar Tugu Mulyo atau Kerumah sakit terdekat.
keperluan lain lewat Jalan Tulung Harapan Ini
Andi (54) seorang warga desa mengungkapkan sangat Perihatin melihat kondisi jalan rusak dan berlumpur "Miris sekali melihatnya beberapa spot Infrasturuktur yang dianggap penting bagi kita karena ini berkaitan dengan efisiensi waktu saat kebutuhan mendesak masyarakat untuk melintasi jalan Tersebut dan juga Kondisi jalan rusak menyebabkan laka lantas, terus orang yang mau melahirkan, mestinya dia buru – buru ditangani dengan kondisi jalan seperti itu ya terhambat lah,” katanya.

Andi juga menambahkan Sebenarnya sudah ada kabar jalan ini ingin di berbaiki sejak awal tahun 2023 namun sampai saat ini Sudah akhir tahun namun jalan ini tidak kunjung diperbaiki oleh pemerintah kabupaten OKI.

Masyarakat berharap kepada Pemda Ogan Komering Ilir agar bisa merealisasikan untuk pembangunan ruas jalan Tersebut agar masyarakat yang ingin Bepergian dan berobat secara medis bisa merasa nyaman saat melintasi ruas jalan tersebut dan harapan masyarakat Semoga saja apa yang saat ini menjadi keluhan masyarakat dapat direalisasikan Oleh Pemerintah Kabupaten OKI.( Mrs )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama