Pemuda Peduli Anggaran Negara Adakan Aksi Unjuk Rasa Di Depan Kantor DPUCK-TRP Kabupaten Musi Rawas

Musi Rawas, Liputan12.Com - Puluhan Pemuda yang Tergabung di Aliansi Papan ( Pemuda Peduli Anggaran ) Adakan Aksi Unjuk Rasa Didepan kantor PUCK-TRP Kabupaten Musi Rawas Pertanyaan kinerja Dinas PUCK-TRP dan Tantang Pihak PUCK-TRP Untuk Transparan. (24/10/2023 )


Tidak bisa di pungkiri lagi lemah nya pengawas pihak PUCK-TRP didalam pengawasan pembangunan infrastruktur dan cukup menjadi pertanyaan bagi publik ada apa dengan pihak PUCK-TRP yang terkesan lemah didalam pengawasan. 


Salah satu contoh yang Kita lihat pembangunan rumah sakit Muhamad amin yang terletak di jalan lintas Sumatera agropolitan center muara Beliti yang mana kita ketahui pembangunan tersebut memakan waktu cukup lama bahkan belum sepenuhnya selesai dan sayang beraktivitas sampai sekarang ini walaupun sudah di resmikan langsung oleh gubernur H. Herman Deru.


Diduga kepala dinas tidak tegas dalam menanggapi hal tersebut sehingga merugikan keuangan negara yang sangat fantastis hingga ratusan bahkan milyaran rupiah. 



Rian selaku koordinator aksi mengatakan," kami sangat kecewa kepada pihak PUCK-TRP yang di nilai cendrung tertutup dan mediasi yang berujung Keos, dan Kami akan kembali lagi dalam waktu dekat ini dengan masa yang lebih banyak lagi. ujarnya



Sementara itu M Rifa'i didalam orasinya mengatakan," ada apa dengan pihak PUCK-TRP ini hingga terkesan tertutup bahkan pada hari ini tidak ada kepala dinas atau PPTK, pengawas, atau konsultan yang hadir dalam mediasi padahal kami hanya ingin klarifikasi tentang kegiatan kegiatan PUCK-TRP tapi sangat disayangkan diwakilkan Dengan orang yang tidak bisa menjawab pertanyaan yang kami ajukan. 


Lanjutnya," kami berjanji akan kembali melakukan unjuk rasa yang lebih besar dan akan rangkul lembaga, organisasi, ormas yang ada di kabupaten musi rawas, dan kita saran kepada kepala dinas kalau memang tidak mampu memimpin OPD ini harap mundur dari jabatannya ungkapnya. 

(Rangga/*).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama