Motivasi Belajar, Babinsa Koramil 0805/05 Karangjati Bagikan Alat Tulis Kepada Anak Sekolah Paud di Wilayah.

Ngawi, Liputan12.com -
 Babinsa Koramil 0805/05 Karangjati Serda Rohim melakukan berikan motivasi dan pembagian alat tulis kepada anak-anak Sekolah Paud di wilayah binaannya di Desa Karangjati, Kec Karangjati, Kabupaten Ngawi. Jumat (01/09/2023)

Menurut Serda Rohim, kegiatan tersebut dimaksudkan agar memotivasi semangat belajar anak-anak di usia dini sebagai generasi penerus bangsa yang nantinya bisa menjadi pemimpin bangsa ini. “Meski nilai dari sebuah buku tulis dan alat tulis ini tidak seberapa, namun anak-anak begitu senang menerimanya dan begitu semangat gembira dalam belajar, ini tandanya anak-anak tersebut memiliki antusias untuk belajar,” ujarnya.

Lebih lanjut Serda Rohim mengatakan selain tugas pokok sehari-hari sebagai TNI, selaku aparat teritorial, Ia harus mampu melaksanakan upaya untuk meningkatkan kemampuan dan karakter generasi penerus dalam kondisi dan situasi apa pun, dan ini merupakan salah satu upayanya dalam menanamkan jiwa patriotisme kepada generasi muda, yang dilandasi dengan wawasan kebangsaan dan juga semangat bela negara."Tutupnya,(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama