Kapolres Ngawi Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

NGAWI, Liputan12.com - Dalam rangka apresiasi kinerja anggota, Kepala Kepolisian Resor Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si memberikan penghargaan kepada beberapa anggota.

"Penghargaan ini diberikan kepada tujuh personil Polres Ngawi yang berprestasi," kata Kapolres Ngawi kepada media, Jumat (8/9/2023) pagi

Penghargaan diberikan kepada 7 (tujuh) anggota Polres Ngawi yang berprestasi, dengan harapan sebagai penyemangat dalam bekerja agar lebih baik lagi.

"Harapan ke depan, penghargaan yang diberikan menjadi penyemangat dalam bekerja agar lebih baik lagi. Selain itu juga dapat menjadi contoh dan motivasi untuk anggota yang lain," lanjut Argo

Anggota yang berprestasi adalah: 
1. Kompol Sudiyono, S.H. (Kabaglog) Berperan aktif dalam menyelamatkan aset Polres Ngawi

2. Aipda Galih Eko Bintoro, S.H. (Bintara Polsek Pitu) Bhabinkamtibmas pertama Polres Ngawi yang peduli terhadap balita stunting.

3. Brigadir Khoirul Najib ( Bintara Polsek Jogorogo) Melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan imbauan Kamtibmas dengan bernyanyi menghibur masyarakat.

4. Aipda Wahyu Cahyono (Bintara polsek Geneng) Personil dengan nilai terbaik nomor 1 pada tes kesamaptaaan jasmani semester 1.

5. Bripda Ikbar Alif Trisantyo (Bintara Satsamapta) Personil dengan nilai terbaik nomor 2 pada tes kesamaptaaan jasmani semester 1.

6. Brigadir Franky Agustianto, S.H., M.H. (Bintara Satlantas) Personil dengan nilai terbaik nomor 3 pada tes kesamaptaaan jasmani semester 1.

7. Briptu Trian Nuaraini Ayuningtyas, S.H. (Bintara Polsek Karangjati) Berperan aktif memberikan pembinaan dan penyuluhan di desa binaannya serta aktif dalam pelaporan.

"Untuk mengembangkan serta meningkatkan kinerja yang telah ada, maka dari itu Saya memberikan perhargaan ini," pungkas Kapolres Ngawi. 

Untuk diketahui, upacara pemberian penghargaan yang dilaksanakan di halaman Polres Ngawi tersebut diikuti oleh para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan anggota Polres serta perwakilan Polsek jajaran sejumlah dua ratus lima puluh orang,

(Hms/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama