Peletakan Batu Pertama Serta Pembangunan Gedung Olahraga Pemuda Sport Center


Palembang, Liputan12.com -
 Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Olahraga Pemuda Sport Center, di Jalan. Sersan Zaini Rt.27 No.01 Kota Palembang, Rabu (02-08-2023). 

Yang di hadiri Menpora Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Ario Bimo Nandito Ariotedjo., Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Kurniawan AP.M.SI, Kepala Dinas PU Perkim Provinsi Sumsel, Ir. H. Basyaruddin Akhmad, M,sc., Sekretaris Daerah Kota Palembang Drs. Ratu Dewa, M.Si., Sekretaris Kabupaten Banyu Asin Ir. Erwin Ibrahim, ST., MM., M.BA dan segenap jajaran pemerintahan provinsi dan Kota

Ketua DPD Partai Golkar Kota Palembang M Hidayat SE MSi,. menyampaikan,
Alhamdulillah bersama Pak Menpora tadi sudah meletakkan Batu bersama pertama di Pemuda Sport Center, memang target saya seperti yang saya sampaikan pada saat Peresmian GOR Badminton kemarin bahwa target saya satu Kecamatan satu Gedung Olahraga yang saya buat karena ini bukti bahwa, bukti nyata di kerja nyata bahwa saya selaku Penggiat Olahraga dan salah satu juga Memang Ketua Cabor persatuan pasti seluruh Indonesia. 

"Memang banyak menerima masukan dari seluruh Campur-campur bahwa keluhannya adalah Fasilitas tempat, ada di sini kita buat Gedung Olahraga ini Multi Event jadi di sini Saya bangun dengan Standar Nasional bahwa kita punya Tribun, punya kamar ganti dan Toilet yang memadai untuk menunjang dari kegiatan Olahraga yang ada di Kota Palembang" Ujarnya. 

Himbauan untuk Atlet yang sekarang kita inginkan bahwa Update-an ini tetap semangat latihan, bahwa apa yang disampaikan tadi Oleh Pak Menpora, Event di Kota Palembang khususnya, ini diperlihatkan itu sangat banyak jadi jangan takut tetap berlatih karena ke depan Kompres dan selanjutnya kita akan ada kegiatan Tipe-tipe yang akan dibawa. 

"Untuk masyarakat biasa bisa menggunakan Gedung Olahraga dengan Gratis, Karena contoh ini kan sudah sudah ada lapangan basket untuk masyarakat setiap hari penuh dan itu gratis sampai malam Anak-anak SMA pulang sekolah anak SMP pulang sekolah itu semuanya bisa pakai latihan di sini" Tutupnya(Rian).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama