Kesenian Kuda lumping, meriahkan perayaan HUT RI,"di Sukabangun.


Palembang, liputan 12 (17/8/23)
Warga RT,36 RW 07 kelurahan sukabangun kecamatan Sukarami kota Palembang, gelar kesenian Kuda lumping,dalam rangka perayaan HUT.RI ke 78, untuk menghibur Warga sekitar .
Selain menggelar kesenian Kuda lumping, acara diawali dengan beberapa perlombaan menarik, seperti joget balon,yang semakin meriah ketika Ketua RW.07 Lunto Santoso,tampil berjoget berpasangan dengan suami dari ketua RT,36.
Acara digelar dilapangan RT 36, simpang Lima Lebong siareng.
Kegiatan tersebut selain di danai oleh Warga,juga berkat donasi,bapak Drs.Mugiono,(purn.Polri).yang juga sebagai tokoh masyarakat RT.36.
Tampilan Kuda lumping Turonggo Krido Sriwidodo,pimpinan bapak Poniran glowo,yang dinanti Warga,tampil memukau membuat suasana perayaan HUT RI di RT 36 menjadi ramai dan antusias Warga memenuhi lapangan.
Ani Mulyani,sebagai ketua RT, mengatakan,"Acara Perayaan ini berkat kerjasama dan partisipasi aktif para warga,tokoh masyarakat, dan para donatur," tutur Bu Ani.
Dirinya berharap semangat kebersamaan dan kekompakan Warga RT 36 tetap terjaga, meskipun dirinya tau ini sudah memasuki tahun politik, dimana banyak partai politik,dan caleg mulai menggalang massa, namun dirinya berharap Warga nya tetap kompak dan bersatu,tidak berseteru, meskipun berbeda pilihan."imbuh Bu Ani.
Dirinya berterima kasih atas dukungan dan support Ketua RW, tokoh masyarakat dan warga,atas terselenggaranya acara perayaan HUT RI ke 78 tahun 2023,yang bisa dibilang meriah dan sukses.
(Kontributor:Ani Mulyani )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama