Ini Salah Satu Cara Babinsa Koramil Ngawi Kota Bantu Warga Yang Kekurangan Air Bersih

Ngawi, Liputan12.com -
 Anggota Koramil 01/Ngawi Kota Kodim Ngawi Serka Dadang bersama Bhabinkamtibmas membantu pelaksanaan droping air bersih kepada masyarakat bertempat di Desa Banyurip Kecamatan Ngawi Kota, Kamis (31/08/2023).

Serka Dadang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian bagi warga yang dilanda kekeringan akibat musim kemarau panjang bagi seluruh pedesaan Se-Kecamatan Ngawi.
Lebih lanjut dijelaskan bahwa bantuan air bersih ini dapat membantu kesulitan masyarakat pedesaan untuk mendapatkan sarana air bersih dikarenakan sudah hampir beberapa bulan ini terjadi musim kemarau dan masyarakat mengharapkan bantuan air bersih.

Oleh karena itu, dalam pembagian air bersih ini hendaknya masyarakat dapat menerima untuk berbagi dengan sesama warga lainnya. Karena air sudah menjadi kebutuhan pokok bagi kita semua, ucapnya.

Dalam pelaksanaannya droping air bersih ini Babinsa selalu berkoordinasi dengan unsur muspika di masing-masing wilayahnya agar dalam pembagiannnya tidak terjadi perebutan diantara warga,(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama