Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Sapa Warganya

Majalengka, Liputan12.com - Dalam upaya memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Briptu Intan melaksanakan kegiatan patroli sambang atau Polisi Blusakan dengan menyapa warga di wilayah Desa Binaan Desa Bonang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka pada Kamis (6/7/2023). 

Kegiatan ini merupakan salah satu inisiatif dari Program Dinamis Presisi yang dicanangkan oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K, dan menjadi salah satu program prioritas.

Dalam patroli sambang ini, Briptu Intan berjalan menyusuri lingkungan warga untuk bertemu langsung dengan masyarakat setempat. 

Dengan senyum ramah dan penuh antusiasme, ia menyapa warga, mendengarkan keluhan atau masalah yang mereka hadapi, serta memberikan solusi atau saran yang tepat. 

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat, menciptakan rasa aman, serta membangun kepercayaan dan kerjasama yang erat antara kedua belah pihak.

Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi mengatakan "Kami berkomitmen untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mengerti permasalahan mereka, dan memberikan solusi yang terbaik. 

“Polwan Bhabinkamtibmas telah memberikan contoh nyata dalam menjalankan tugas dan menjaga keamanan wilayah Majalengka," katanya.

Tarya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama