Pj Bupati Simeulue Resmikan Jembatan Lalla, Kecamatan Salang

Simeulue Aceh: 
Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH, bersama Ketua TP - PKK, Erni Zahara, SH, berkunjung ke Kecamatan Salang, dalam rangka meresmikan jembatan Bailey Desa Lalla, Kecamatan Salang, Simeulue, pada Senin 31/7/2023.

Peresmian jembatan ini ditandai dengan pesijuek (tepung tawar), doa bersama dan pelepasan perdana puluhan mobil pengangkut sawit melintasi jembatan tersebut.
Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten kepulauan itu disambut antusias warga dan pemerintah Kecamatan dan Desa di wilayah tersebut.

Turut hadir dalam kunjungan itu Ketua MPD Simeulue, Sarman Jayadi, Kadis PUPR, Zulfata, Kasatpol PP dan WH, Dodi Juliardi Bass, dan Kabag Prokopim, Romaidon Darma.

Camat Salang ,Muhammad Kausar, SH. Mengatakan Dalam sambutan nya Alhamdulillah berkat upaya pak Bupati akhirnya jembatan ini selesai dibangun dan kembali bisa difungsikan. Kami warga Salang dan Alafan sangat bahagia dan sangat bangga dan berterima kasih kepada Bupati,"ujar Camat Salang, Muhammad Kausar, SH.

Lebih lanjut. pasca ambruk jembatan berkontruksi baja ini, ekonomi masyarakat, khususnya ekonomi warga Kecamatan Salang dan Alafan, sedikit terganggu. Diharapkan, dengan selesainya jembatan itu diperbaiki, ekonomi masyarakat kembali menggeliat.
Sementar itu, Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH, menyampaikan apa yang dilakukan hari ini (Pesijuek), semua itu tak terlepas dari doa dan kerjasama yang baik antar semua stakeholder.

Ahmdalyah, memgakui perbaikan terhadap jembatan tersebut memakan waktu yang lama. Oleh karena itu atas nama pemerintah ia meminta maaf kepada masyarakat.

"Kami minta maaf karna butuh waktu lama untuk memperbaiki. Ini (jembatan) masih bersifat sementara, tapi kita tetap berjuang untuk bangun jembatan yang permanen,"ujarnya dihadapan warga.

Murdi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama