Mafia Kelas Teri kartu BPNT Desa Tanjung Alam Lintang kanan, di Gondol


Empat Lawang, Liputan12.com - Viral sebuah Postingan di salah satu group yang ada di Kabupaten Empat Lawang. Senin 17/07/2023

Diposting oleh FB seorang yang bernama Zulendasari zk dia menjelaskan dan memintah tolong di viralkan salah satu oknum yang berinisial (M) berdomisili di Desa Tanjung Alam Kecamatan Lintang Kanan, Kab Empat Lawang.

Di karenakan telah mengumpulkan kartu bantuan sembako dan memintah No Pin penerima manfaat untuk mengambil uangnya dan uang tersebut tidak dikasikan kepada yang berhak mendapatkan bantuan sembako.

setelah salah satu yang berhak mendapatkan bantuan sembako itu mengecek kartu nya uang tidak ada lagi berdasarkan di setroc uangnya sudah ditarik oleh oknum yang bernama (m).

di situ sudah jelas-jelas uang milik mereka ada yang mengambilnya karena tanggal dan waktu penarikan nya ada sedangkan yang memegang kartu dan memintah PIN itu kata Zulendasari ZK orang yang bernama(m)ber arti yang megambil Dio.

Itulah kebodohan kami kata Zulendasari mengapa kami megasihkan Nomor PIN kami, kami tidak menyangka orang itu berbuat zholim kepada kami selama ini kami percayah kepada orang itu.

Mulai saat ini akan kami tuntut di muka hukum dan kami laporkan kepada APH gumannya saat ditemui dikediaman nya dan memohon uang kami di kembalikan secepatnya.

Kronologi ini mengajarkan kita Jagan sekali-kali kita memberikan nomor rahasia kepada siapa pun apalagi urusan uang dan jangan mudah percayah dengan seseorang yang belum tahu gimana sipat orang itu yang sebenar nya.

Jurnalis, Surya dilaga

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama