Ketua Kelompok Sukaindah Karya Abadi, Apresiasi Kegiatan Program ( P3-TGAI )

Kabupaten Bekasi, Liputan12.com - Dalam rangka mendukung program kedaulatan pangan sebagai upaya peningkatan kemampuan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat. Selain itu kegiatan monitoring yang dihari oleh tim teknis dari Balai Besar Wilayah Sungai Citarum (BBWS-C), di Wilayah Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Pada Rabu (26/7/2023).

Ketua Kelompok Sukaindah Karya Abadi Warta mengatakan, Kegiatan Program Percepatan Peningkatan tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) sebagai kegiatan Padat karya pemerintah yang dalam hal ini Kementrian PUPR melalui Balai Besar Wilayah Sungai Citarum. Sangat mendukung program seperti ini, di karena sangat membantu para petani dalam mendapatkan air untuk mengairi sawahnya. 

"Saya sangat mengapresiasi sekali tentang adanya kegiatan P3-TGAI yang sudah hadir di tengah-tengah masyarakat petani. Semoga program seperti ini , bisa terus ada di tahun-tahun akan datang bang, " kata Warta ketua Kelompok kepada liputan12.com

Lebih lanjut , Saya sebagai ketua kelompok tani, Sukaindah Karya Abadi mengucapkan banyak berterima kasih kepada pihak -pihak yang sudah membatu kami dalam kegiatan P3-TGAI ini , "Pungkasnya.

Penulis (Roan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama