Kapolres Majalengka Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan

Majalengka, Liputan12.com - Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K memimpin pelaksanaan apel pagi Jam Pimpinan di Lapangan Apel Polres Majalengka, Pada Rabu (5/7/2023).

Apel pagi diikuti Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K, Pejabat Utama Polres Majalengka,Perwira, Personil Polres Majalengka dan ASN Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K dalam kesempatan apel tersebut membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023.

“Presiden mengingatkan pentingnya Polri untuk menjaga kepercayaan dan kepuasan masyarakat dalam menjalankan tugas melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat”.

“Polri juga diawasi oleh rakyat, hati-hati. Sekarang ini segala sesuatu bisa direkam, bisa disebarluaskan. Gerak-gerik Polri sekecil apapun tidak bisa ditutup-tutupi lagi, sehingga kepercayaan pada Pori akan selalu diuji,”.

Presiden pun mengaku senang karena kepercayaan masyarakat terhadap Polri meningkat dari dari 60 % menjadi di atas 70 %. Hal ini, lanjut Presiden, harus terus ditingkatkan.

“Pori harus terus memperbaiki diri, berbenah diri, melakukan reformasi-reformasi di segala lininya,” ujar Presiden.

“Tantangan yang dihadapi Polri semakin berat dan masalah kamtibmas harus dikawal ketat. Apalagi kita sudah masuk tahapan Pemilu, pencegahan harus diutamakan dan kita harus mengawal program prioritas nasional. Termasuk pembangunan Ibu Kota Nusantara,” jelasnya.

Diakhir sambutannya Presiden mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara dan selamat mengabdi kepada rakyat, bangsa dan negara.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K mengaku bahwa Polres Majalengka akan terus berkomitmen menjaga silahturahmi dengan instansi-instansi yang ada di Kabupaten Majalengka demi kelancaran pesta demokrasi.

“Kami akan terus bekerja sama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu serta Stakeholder lainnya,” tukas Kapolres.

Dan saya harap dalam jam pimpinan ini saya bisa memberikan motivasi untuk berkerja dalam satu team yang solid,” tutup AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Tarya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama