Kadiv Pas Kanwil Kemenkumham Sumut Adakan Inspeksi (Sidak) Lapas Kelas IIA Pematangsiantar.

Pematangsiantar, Liputan12.com - Dalam rangka meningkatkan Keamanan dan Ketertiban pada UPT Pemasyarakatan sekaligus menigkatkan kewaspadaan petugas dalam menunaikan amanahnya, Tim Kanwil Kemenkumham Sumut di pimpim Kadiv Pas terjun langsung ke lapangan dalam pelaksanaan Inspeksi Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, Rabu, 12 Juli 2023.

Dalam inspeksi tersebut, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara, Rudi F. Sianturi beserta dengan Tim Divisi Pas disambut langsung oleh Pithra Jaya Saragih (Kalapas) dan Pejabat Struktural beserta staf pengamanan.

KaDiv Pas mengimbau kepada KaLapas beserta seluruh jajaran untuk kewaspadaan dalam bertugas. Senantiasa meningkatkan pengawasan serta melaksanakan tupoksi sesuai SOP yang berlaku merupakan hal utama bagi setiap ASN dalam bertugas.

Setelah kegiatan tersebut selesai dilaksanakan, Pithra (Kalapas) Mengatakan bahwa Lapas Kelas IIA Pematangsiantar senantiasa siap melaksanakan tugas operasional secara professional. Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 22.00 hingga selesai. Inspeksi terlaksana dengan baik serta Lapas berada dalam keadaan aman dan kondusif.

[ P.M ]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama