Jamaah Haji Asal Kabupaten Lahat tiba di Lapangan X MTQ Lahat, Suasana Haru, Suka Cita dan Rasa Syukur para keluarga

Lahat, Liputan12.com- Kedatangan Jamaah Haji asal Kabupaten Lahat ini terasa istimewa, selain keluarga Nampak Hadir juga Bupati Lahat H. Cik Ujang SH didampingi oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA , Sekda Lahat Chandra SH MM, Kepala kantor Kementrian Agama Kabupaten Lahat H.Santoso,S.Pd.I.,MM yang menyambut langsung. Sabtu 22 Juli 2023.

Dalam laporannya Kepala kantor Kementrian Agama Kabupaten Lahat H.Santoso,S.Pd.I.,MM mengatakan, 
Jumlah Jamaah Haji Kabupaten Lahat yang di berangkatkan 40 Hari lalu berjumlah 294 orang, meninggal di Arab Saudi satu orang, Tanazul pertama empat orang, Tanazul kedua satu orang, Tanazul pertama meninggal di tanah air satu orang, dan jamaah haji asal Kabupaten Lahat yang turun di palembang berjumlah 21 orang, Ujarnya. 

Dirinya menjelaskan, adapun sisa kembali dikabupaten Lahat dengan selamat berjumlah 267 orang, 
Dirinya juga menjelaskan ada satu orang jamaah asal Kabupaten Lahat atas Nama Sarkowi yang saat ini masih dirawat di Rumah Sakit di Madinah, karna mengalami pembengkakan di kaki disebabkan tidak memakai sendal ketika lempar jumroh, ujarnya. 

Sementara itu, Bupati Lahat H. Cik Ujang SH mengungkapkan, Alhamdulillah, Selamat datang di kabupaten Lahat kepada seluruh jamaah haji yang sudah sampai dengan selamat hari ini, tak lupa dirinya juga mendoakan semoga menjadi haji yang mabrur dan mabruroh, ungkap Bupati Lahat,

Jurnalis Herawan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama