H.Mohamad Hekal, MBA Fungsionaris Partai Gerindra Gelar Reses untuk Kemenangan Partai Gerindra Demi Pemenangan Prabowo Subianto


TEGAL , LIPUTAN 12 . COM - Reses Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Mohamad Haikal,MBA dari Fraksi Partai Gerindra gelar kegiatan konsolidasi untuk kemenangan partai Gerindra demi pemenangan Prabowo Subianto yang diselenggarakan,Senen (10/7/2023) di Hotel Permata Iin Jalan Jenderal Ahmad Yani no 36 Procot Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal. 

Hadir dalam kegiatan Bacaleg RI Bacaleg provinsi Bacaleg DPRD Kab maupun Kota Tegal,Ketua DPC beserta jajarannya serta tamu undangan. 

Dalam kesempatan itu Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Muhammad Haikal,MBA saat ditemui seusai kegiatan mengatakan hari ini kita melakukan konsolidasi untuk kemenangan partai Gerindra demi pemenangan Prabowo Subianto dan partai Gerindra di Kabupaten Tegal.

Memang kita ini punya peluang yang luar biasa untuk menjadi pemenang pemilu kali ini dan Pak Prabowo menjadi penyemangat kita semua karena peluang beliau untuk menjadi presiden juga sangat besar di luar dugaan kami ternyata kesehatan beliau dan semangatnya beliau itu sangat tinggi untuk memenangkan pemilu pilpres 2024 .

Kita harus bisa mengimbangi semangat beliau dengan kita juga memberi semangat kepada kader-kader partai calon-calon kita struktural serta memberikan pesan-pesan untuk menemukan seluruh saksi supaya kita nanti bisa meraih pemandangan pada bulan Februari nanti insya Allah pemilu 2024 akan membawa Pak Prabowo jadi presiden dan partai Gerindra sebagai pemenang pemilu,ungkapnya.

"Alhamdulillah dengan animo masyarakat terhadap partai gerinda  ini sudah menjadi partai kedua terbesar sekarang nah kita berharap itu juga berdampak kepada kursi-kursi kita kalau di kabupaten Tegal Alhamdulillah kita juga sudah menjadi partai ketiga secara kursi".

Dirinya berharapan kita tentunya naik minimal mengimbangi secara nasional kalau secara nasional target kita adalah menjadi nomor 2, Alhamdulillah dari beberapa periode yang lalu kita punya satu anggota DPRD sekarang kita sudah punya 7 dan wakil ketua DPRD tentu target kita berikut adalah kita tetap punya itu bahkan nambah kita insya Allah bisa punya tiket sendiri syaratnya minimal 10 tapi dengan teman-teman di sini semangat kalau bisa kita raih bahkan malah 12 kursi ya Insyaallah mudah-mudahan ada,imbuhnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tegal menyampaikan hari ini kegiatan Konsolidasi dan koordinasi dari pengurus dari tingkat DPC sampai ke tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan sekaligus pelantikan PAC se Kabupaten Tegal yang langsung di lantik oleh Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Muhammad Haikal,MBA.

Rencananya ke depan percapil akan ada 6 pertemuan lagi yang akan dijadikan 6 titik di wilayah kabupaten Tegal termasuk tadi 50 bacaleg dari partai Gerindra juga dikumpulkan sama beliau SK dari DPD sudah turun kebetulan bapak Haikal sendiri juga pengurus DPP makanya sekalian beliau sendiri yang melantik.

yang ada di kabupaten Tegal harapan Pak haji Muhammad Tegal mungkin juga itu harapan dari Ketum ya sekaligus ketua dewan pembina bahwasanya partai gerinda di kabupaten Tegal yang tadinya cuma 7 kursi diharapkan minimal sekali bisa diangkat 10 kursi jadi ke depannya kita punya agenda bisa mengusung calon kepala daerah itu tidak koalisi dengan partai manapun masih bisa kita mengusung sendiri.(Ag)




Tags : Politik 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama