H. Atang Sugandi.SH Caleg Dapil I Hadiri Harlah PKB ke-25

Kabupaten Cirebon, Liputan12.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cirebon, memperingati Hari Lahir PKB ke-25 yang bertempat di Kantor Partai Kebangkitan Bangsa jalan Fatahillah no.174 Watubelah, Sumber Kabupaten Cirebon. Senin, 31/07/23.

Dalam Harlah PKB ke-25 tersebut berbagai agenda acara digelar seperti: senam massal, Santunan Anak Yatim, Sema'an Al'Quran dan Tausiyah Kebangsaan oleh Prof. DR. K.H. Sa'id Aqil Siradj.

Ratusan Kader PKB yang menghadiri Harlah tersebut sangat antusias saat ikuti acara senam massal yang di hadiri juga salah satu Calon Anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari Dapil I yang meliputi wilayah Kecamatan Sumber, Weru, Plered, Plumbon dan Kecamatan Dukuhpuntang dengan nomor urut 8, Atang Sugandi.SH.

Ditemui Awak Media di sela-sela Acara Harlah PKB ke-25, Caleg PKB, Atang Sugandi.SH mengatakan, saya mengucapkan selamat hari lahir PKB yang ke-25 tahun, semoga acara harlah ini berjalan dengan lancar dan Sukses.

"Acara demi acara insya Allah akan kami ikuti dari mulai senam massal, pembagian untuk anak yatim serta acara pengajian," ucap Atang Sugandi

Saya selaku kader PKB dari Desa Girinata Kecamatan Dukuhpuntang berkeinginan untuk memajukan Desa saya yang ada di Dapil saya dan masyarakat yang ada Kabupaten Cirebon pada umumnya. Paparnya

Bung Arya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama