Guna Cegah Guantibmas , Polsek Tebet Gelar Apel Cipkon Dan Patroli Bersama Tiga Pilar

Jakarta, Liputan12.com - Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi wilayah Kecamatan Tebet yang Aman, Nyaman dan Damai, Polsek Tebet adakan Giat Apel Cipta Kondisi di Posko Tiga Pilar Jalan Pandawa, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Jum'at (28/07/23) Sekira Pukul 23.30 WIB,

Dalam Giat apel yang berlangsung dihadiri oleh Perwakilan Koramil Tebet di wakili Babinsa Kelurahan Menteng Dalam dan Kasipem Menteng Dalam, Fitriyawan.

Kegiatan apel ini di pimpin oleh Wakapolsek Tebet, AKP J.W Ivhan. SH. Di ikuti oleh Tiga Pilar dan Organisasi Masyarakat, Rt, Rw, FKDM, dan Pokdarkamtibmas.

AKP Ivhan mengatakan kegiatan apel ini sudah di lakukan yang kedua kalinya, Yang pertama di BalaiYasa, Kelurahan Manggarai

“saat ini kami apel di Pandawa, Menteng Dalam dan Apel seperti ini akan dilakukan berkesinambungan di Kelurahan lainnya." Ucapnya.

Wakapolsek Tebet berharap, Masyarakat dapat memberikan masukan kepada kami ( Polsek) hal-hal sekecil apapun yang terkait Kamtibmas.

"Kami berharap ada masukan sehingga dapat di tangani sedini mungkin, Sambil memperkenalkan Kanitserse Polsek Tebet yang baru AKP Agus Tohidin." Harapnya.

Kasipem Menteng Dalam Fitriyawan memberikan Apresiasi dengan giat Apel Cipta Kondisi yang diselenggarakan Polsek Tebet.

“Pastinya ini hal yang Positif dalam menjaga Kawasan dari gangguan Kamtibmas.“ Terangnya.

Peserta apel selanjutnya melakukan giat Patroli bersama khususnya Wilayah Menteng Dalam.

(Nfn/phay)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama