Gotong Royong Minggu Bersama Warga Kecamatan Kertapati.

Palembang, Liputan12.com - Giat gotong royong bersama yang diadakan Kecamatan Kertapati, dalam Minggu ini dua Kelurahan yakni karya Jaya dan kelurahan Keramasan. 

Gotong royong bersama warga RT28, 31, RW 010 Kelurahan Karya Jaya dan RT. 23 , RW ,06 Kelurahan Keramasan, minggu, 09/07/2023 yang terletak Jalan Sartubih Darwis TPA. 2 Kecamatan Kertapati Kota Palembang. 

Dalam gotong royong bersama warga Kelurahan Karja Jaya dan Keramasan langsung di hadiri Camat Kertapati Khairul Misyar SE. MSi, Lurah Karya Jaya Ibu Dio Ledi Vera ST. MM beserta warga RT. 28 dan RT. 31 Kelurahan Karya Jaya dan Warga RT. 23 Kelurahan Keramasan.

Dalam Acara Gotong royong di hadir Dinas perhubungan dan Staf Satpol-PP, sekteriat DPRD dan Badan Kepegawaian. Jelasnya 

Saat kompermasi awak media kepada Camat Kertapati bapak Khoirul menjelaskan bahwa kegiatan gotong royong ini adalah untuk mendukung program walikota Palembang Bapak Harnojoyo menjadikan kota Palembang Bari (Bersih, aman, aman, indah) dan Palembang Emass Darussalam. Kegiatan gotong royong ini Tingkat Kecamatan terdiri 6 Kelurahan setiap kelurahan mendapatkan gilirannya, kali ini giliran Kelurahan Karya Jaya dan kelurahan Keramasan bersama warga antuias melaksanakan gotong royong, ungkapnya. 

Ditempat yang sama ibu Lurah juga menyampaikan Terima kasih warga kelurahan Karya jaya dan warga kelurahan Keramasan bersama - sama untuk bergotong royong membersihkan lingkungan dan jalan TPA 2. Disamping itu juga sebagai ajang bersilaturohmi bersama warga kelurahan Karya jaya dan Kelurahan Keramasan. 

Ibu lurah menambahkan bahwa selain gotong royong program walikota Palembang yakni Sholat Subuh berjama'ah yang sekarang masih tetap berjalan, pungkasnya. 

Gotong royong bersama di hadiri camat Kertapati Khoirul Misyar, lurah Karya jaya Ibu Dio Ledi Vera, staff camat, dinas perhubungan, serta warga setempat.tutup nya .

( Mursalan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama