Dengan Komsos, Babinsa Koramil Karangjati Sosialisasikan Deteksi Dini Dan Cegah Dini Bahaya Kebakaran Kepada Warga Binaan

Ngawi, Liputan12.com - Babinsa Koramil 0805/05 Karangjati Kodim 0805/Ngawi Serda Ghofur melakukan komsos dengan mitra Babinsa untuk sosialisasi deteksi dini dan cegah dini kepada warga binaan tentang bahaya kebakaran. Komsos ini di lakukan di wilayah Desa Danguk Kecamatan Karangjati, Rabu (12/07/2023).

Komsos dengan mitra Babinsa sekaligus menjaga hubungan baik dan penuh keakraban dalam rangka menunjang tugas pokok Babinsa sebagai aparat teritorial.

Kegiatan Komsos Serda Ghofur tersebut sebagai sarana untuk kebersamaan dan kekompakan antara
Babinsa dan warga masyarakat yang yang menjadi mitra karib, Komsos Babinsa bertujuan untuk mencari data maupun fakta serta mengetahui perkembangan situasi di wilayah.

“Komsos secara rutin akan menumbuhkan kebersamaan antara Babinsa dan warga sehingga segala sesuatu yang terjadi di wilayah terhadap hal negatif dapat dilakukan deteksi dini dan cegah dini,” ujarnya.

“Dengan adanya mitra Jaring teritorial deteksi dan cegah dini dengan mudah dapat dilakukan dalam menghadapi berbagai kerawanan yang terjadi di wilayah binaan,

(PenDim/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama