PJ. Bupati Simeulue Hadiri Pesejuk Atas Penyalaan Mesin PLTD Kampung Aie

Simeulue.Aceh, Liputan12.com - Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, S.H, menghadiri Pesijuek Atas Penyalaan Mesin PLTD Kampung Aie, pada Rabu 2/6/2023, di Kampung Aie, Kecamatan Simeulue Tengah.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Aceh, Parulian Noviandri, dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati dan Forkopimda Simeulue yang telah mendukung dan support selama perbaikan kelistrikan di Simeulue. Alhamdulillah saat ini Kemampuan Daya PLN Simeulue 9 Mega Watt dengan beban 6,5 Mega Watt, sehingga saat ini Cadangan Daya Listrik Surplus 2,5 Mega Watt.

Atas dukungan dan support yang diberikan, dikatakannya, pekerjaan berjalan dengan baik dan pada akhirnya saat ini semua pelanggan PLN di Simeulue sudah bisa menikmati listrik secara full.

" Terima kasih atas dukungan dan support nya selama ini. Alhamdulillah sekarang masyarakat Simeulue sudah bisa menikmati listrik secara full,"ujar Parulian Noviandri.

Sementara itu, Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah, S.H, mengatakan apa yang sedang dilaksanakan hari ini merupakan buah dari perjuangan dan kolaborasi bersama. Kemudian 'dibungkus' dalam bentuk pesijuek sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT.

"Muda mudahan saja tidak lagi terjadi hal - hal diluar kemampuan kita sebagai manusia. Kita tidak tinggal diam, kita terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat,"ujarnya.

Atas nama masyarakat, Ahmadlyah, mengucapkan syukur dan terima kasih kepada PLN yang selama ini telah bekerja keras untuk memulihkan kondisi kelistrikan di Kabupaten kepulauan tersebut.

Direktur Operasi PLN Batam, Edyansya mengucapakan terima kasih kepada pihak Pemerintah Daerah Simeulue terutama kepada Pj. Bupati Ahmadlyah yang telah mendukung penuh kegiatan perbaikan listrik di Daerah Simeulue sehingga saat ini dapat menyala dengan baik dan maksimal, ia berharap dukungan dan kerjasama yang baik itu tetap terjalin sehingga program-program kedepannya bisa dilakukan dengan baik.

Terimakasih bapak Pj Bupati Simeuleu atas dukungan dan kekompakan bersama Forkopimda. Sehingga pelayanan yang baik kepada mayarakat Simeulue dapat terwujud,"katanya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Danlanal Simeulue, Letkol Laut (P) Dwi Herdian Saputra, Wakil Ketua DPRK, Sunardi, SH, Wakapolres Simeulue, Kompol Arifin B Tampubolon, Kasatpol PP, Dodi Juliardi Bass.

Seterusnya, Direktur Operasi PLN Batam, Edyansyah, Manager PLN Meulaboh, Aditiya Setiawan, mewakili Dandim 0115, mewakili Kajari Simeulue, Kabag Prokopim, Romaidon Darma, dan Muspika Kecamatan Simeulue Tengah.

Kegiatan Pesijuek mesin PLTD Kampung Aie, Kecamatan Teupah Tengah ini diakhiri dengan sesi foto dan makan bersama.

Murdi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama