Kepala Desa Padang Bindu,(PAIKER) Ardiansyah Sosialisasi Bantuan BLT DD Tahab 2 (Dua) 2023


Empat Lawang Sumatra Selatan, Liputan12.com
Pemerintah Desa Padang Bindu, Kecamatan Pasmah Air keruh, Kabupaten, Empat Lawang telah merealisasikan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD) tahap II tahun 2023, kepada 23 Keluarga penerima manfaat (KPM), bulan April, Mei dan Juni, sebesar Rp 900 ribu,

Kepala Desa Padang Bindu Pasmah Air keruh Adiansyah, bersama perangkat telah menyerahkan langsung BLT-DD kepada orang yang memang berhak menerima sesuia dengan aturan pemerintah.

“Allhamdulillah saat ini Desa padang bindu sudah bisa merealisasikan penyaluran BLT-DD tahap II , Semoga ini bisa bermanfaat bagi warga desa yang menerimanya, “ujarnya, senin (26/06/2023)

Lebih lanjut, diirinya menyampaikan bahwa, penggunaan dana desa (DD) untuk BLT, dilaksanakan sesuai dengan ketentuan peraturan pemerintah serta juga mengikuti hasil musyawarah bersama aparatur desa.

“Untuk menentukan KPM berdasarkan peraturan pemerintah dan hasil musdes,itu artinya transparan serta tepat sasaran, “tuturnya.

Ia juga, menambahkan pembagian bantuan langsung tunai BLT-DD, ini berjalan lancar seperti harapan kita semua, “pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri pemerintah kecamatan Pasmah Air keruh, Bhabinkamtibmas, Babinsa PLD, PD, serta Apratur desa lain nya.

Masyarakat desa Padang Bindu mengatas namakan Sarnudi dan ibu Samsiah Mengucapkan banyak berterima kasih kepada pemerintah desa Padang bindu

Khususnya kepala desa yang telah memberikan bantuan kepada kami selaku masyarakat desa Padang Bindu,besar harapan kami selaku masyarakat kedepan nya kepala desa Padang bindu akan lebih semangat lagi untuk kegiatan – kegiatan di desa tercinta ini ungkap nya.

Pewarta: Saroni cs

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama