Kegiatan "Castro Outlet Gathering "Unstoppable"

Palembang, Liputan12.com - 
Castro Outlet Gathering "Unstoppable" Kegiatan Digelar di Hotel Aston kota Palembang, Jum,at (23-6-2023). 

Saat awak media menjumpai Syarifudin Dermawan selaku Manager Area kota Palembang menyampaikan, Kegiatan hari ini adalah silaturahmi antara Catrol dengan Mitra-mitra Catrol kita yang ada di Kota Palembang khususnya, untuk malam ini untuk di kendaraan Roda Dua yaitu motor, jadi agenda malam ini biasanya kita lakukan setiap tahun tapi karena kemarin ada pandemi jadi sempat terputus, jadi 2023 kita tetap mengundang kembali Mitra-mitra kita untuk silaturahmi agar berkumpul makan malam, jadi meningkatkan hubungan yang lebih baik dengan Bengkel.

"Untuk yang hadir hari ini kita ada dari kota Palembang ada juga dari daerah Sumbawa yang paling jauh, terus kebanyakan dari kota Palembang karena di kota Palembang Pengguna motornya banyak, Kegiatan kita dua hari kemarin dan satu hari ini, untuk peserta yang hadir kurang lebih 300 orang untuk yang malam ini" Ujarnya. 
Kalau untuk Oli Motor jenisnya kita ada Oli untuk Motor Matic, maupun motor 4 Tak dan 2 Tak, Oli kita ada jenisnya banyak tapi untuk mereknya, untuk matic kita ada Simetric, Power Matic dan masih banyak lagi, kelebihan Oli Castrol ini dapat melindungi mesin Motor agar tidak mudah panas, jadi Sudah diuji coba untuk kendaraan motor Jepang itu salah satunya, dan juga Oli Castrol ini selain melindungi, juga dapat merawat, menghindari kehausan mesin.

Target penjualan Oli kita kalau untuk Palembang secara total di Tahun 2023, khususnya di bulan Juli itu 50.000 liter untuk 1 bulannya, jadi kita menuju target satu bulan. 


Himbauan untuk pengguna saat ini istilahnya belanjanya di bengkel yang udah dikenal karena Sekarang sudah banyak Oli-oli yang kategori Oli Palsu, usahakan beli di bengkel yang sudah resmi, agar tidak kecolongan karena banyak beredar walaupun mirip tapi kadang isinya Palsu yang menyebabkan mesin kadang cepat rusak. 


Harapannya untuk pengguna kendaraan khususnya roda dua di Palembang, mayoritas mungkin menggunakan kualitas Castrol karena selain Olinya udah terkenal dan kualitas Olinya sudah terpercaya dan terbukti. Tutupnya (Rian).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama