Sudin Bina Marga Sosialisasi Pembangunan Trotoar di Wilayah Tebet



Jakarta, Liputan12.com - Jajaran Suku Dinas Bina Marga Jakarta Selatan mensosialisasikan rencana penataan ulang trotoar di Jalan Raya Tebet Barat,yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tebet,Jakarta Selatan,Selasa (16/05/23).

Dalam kegiatan Sosialisasi ini dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Jakarta Selatan Mukhlisin dan diikuti 50 peserta, terdiri dari pengurus RT, RW , LMK, FKDM serta aparatur kelurahan dan kecamatan.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Jakarta Selatan Mukhlisin mengatakan sosialisasi dilakukan agar masyarakat mengetahui dan mendukung program penataan trotoar di kawasan Jalan Tebet Barat Raya,karena ini demi keamanan dan kenyamanan warga,khususnya pejalan kaki yang melintas trotoar

"Tahun ini trotoar di Jalan Tebet Barat Raya akan ditata ulang.Makanya kita sosialisasikan pada lapisan masyarakat sekitar." Ucapnya.

Waktu yang sama,Kepala Seksi Jalan dan Jembatan Sudin Bina Marga Jakarta Selatan,Agus Indroyono menjelaskan penataan ulang trotoar ini rencananya dimulai pada awal Juni mendatang.Volume trotoar yang ditata ulang memilki 2 300 meter dan lebar sekitar dua hingga 3,5 meter.

"Kita berharap warga membantu melakukan pengawasan di lapangan agar hasilnya lebih maksimal." Jelasnya.

(Nfn)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama