Sejumlah Anggota DPRD Kota Pagar Dan Anggota DPRD Sumsel hadiri pernikahan Belly Agustio,dan Pratiwi Damayanti.

Liputan 12 - Kota Pagar Alam

Raut wajah kebahagiaan terpancar dari wajah Belly Agustio Putra Pertama Bapak Wahyudin Dan Ibu Novi Dan Pratiwi Damayanti putri ketiga Bapak Pardinal dan Ibu Ramsida pasalnya kedua insan yang sudah lama memadu kasih hari ini menjadi raja dan ratu dalam sehari.

Dimana resepsi pernikahan yang dilaksanakan di kediaman mempelai pria yang berada di jalur dua air perikanan Kelurahan Nandagung Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam Sabtu 28/05/2023.
Hadir dalam resepsi pernikahan tersebut Anggota DPRD Sumsel Rudi Hartono, Muhammad Oktafiansyah, Anggota DPRD Kota Pagar Alam Firmansyah, Jeni Shandiyah tokoh masyarakat, pihak besan,tokoh agama serta para karabat dan keluarga dari kedua mempelai.

Di jumpai di sela resepsi pernikahan Oktafiansyah yang merupakan Anggota DPRD Sumsel mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena apa yang menjadi keinginan besar kedua insan yang saling mencintai ini tercapai karena tak lain keinginan para remaja memadu kasih adalah pernikahan tentunya dengan dara yang menjadi pujaan yang dicintai. Karena sekali lagi tujuan dari membina kasih yang sudah terjadi selama ini tak lain adalah sebuah pernikahan.
" Semoga ini merupakan pernikahan Ponakan kami yang pertama sekaligus yang terakhir dan doakan kami menjadi keluarga yang Sakinah mawadah warahmah,"ujar Engga Sapaan akrab.

Di Tempat yang sama Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jeni Shandiyah,SE.,MH mengucapkan selamat datang kepada para undangan yang telah menghadiri resepsi pernikahan keponakan nya , yang pasti di masa mendatang kedua ponakan akan menjadi suami istri dan pastinya menghadapi banyak tantangan dalam berumah tangga untuk itu ia mohon doa restu semua undangan agar Belly dan Pratiwi mampu menghadapi semua rintangan tersebut.

Jeni Shandiyah yang merupakan anggota DPRD kota Pagar Alam ini juga turut berbahagia atas pernikahan Belly dan istri yang mana kebahagiaan kedua mempelai juga merupakan kebahagiaan bagi dirinya, secara pribadi Jeni juga menyebutkan bahwa hubungan dia dan mempelai laki-laki bukan hanya hubungan biasa tetapi juga hubungan keluarga terutama Ibu dari mempelai laki-laki yang merupakan keluarga dekat dari Jeni Shandiyah itu sendiri. 

" Mewakili Ahli rumah saya Jeni Shandiyah Tak ada kata seindah doa restu yang kami berikan untuk Ponakan Kami Belly Dan Pratiwi semoga tercapai apa yang di cita citakan dan di berikan keturunan yang Soleh dan Solehah serta berguna bagi nusa dan bangsa," pungkas Jeni.

Ia Windiani

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama