PJ. SEKRETARIS DAERAH SIMEULUE KUNJUNGI KE KANTOR PWI ACEH

Simeulue Aceh, Liputan12.com -  Penjabat Sekretaris Daerah Simeulue, Asludin, M. Kes, berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh, pada Jumat 26/5/2023, di Banda Aibol, Kedatangan Penjabat Sekda Simeulue ini disambut hangat Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin, Sekjen PWI, Muhammad Zairin, dan sejumlah pengurus lainnya.

Disana, Pj Sekda bersama Ketua PWI dan pengurus membicarakan banyak hal. Diantaranya terkait konferensi PWI,, Pemanfaatan Gedung Pers yang sampai saat ini belum difungsikan oleh wartawan yang ada di Kabupaten kepulauan itu.

Nasir Nurdin, berharap konferensi ini mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah Simeulue. Sehingga status PWI di sana menjadi Definitif dari sebelumnya berstatus balai.

" Kami berharap dukungan Pemerintah Daerah Simeulue untuk mensukseskan kegiatan konferensi PWI ini. Sebab kali ini menjadi sejarah terbentuknya PWI definitif di Simeulue,"ujarnya.

Sementara itu Penjabat Sekda Simeulue, Asludin, M. Kes berharap kepada PWI Aceh agar pemberitaan - pemberitaan di Simeulue bisa dikemas lebih baik ke arah yang positif oleh awak media, demi kemajuan pembangunan di Kabupaten kepulauan tersebut.

" Kami sangat berharap teman - teman pers bisa mengkemas berita yang lebih baik dan positif demi kemajuan Simeulue,"katanya.

Terkait pemanfaatan Gedung Pers, Asludin juga menitip harapan kepada PWI Aceh untuk sama - sama membantu memperjelas terkait statusnya. Sehingga wartawan yang ada di Simeulue tidak ragu untuk menampatinya.

Kunjungan Pj Sekda kali ini didampingi Kasubbag Prokopim Setdakab Simeulue, Syahri Amin, SE, bersama sejumlah stafnya.

Murdi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama