PELABUHAN TERAKHIR "SANG PETARUNG". FAUZI AMRO.MSI.

Palembang, liputan 12 (27/5/23)

Putra Sumatera Selatan, dikancah politik Nasional,H.Fauzi Amro.MSI.anggota DPR.RI,dari Partai Nasional Demokrat (NASDEM).
Berangkat dari perjuangan sebagai tokoh pemuda Sumatra Selatan dan aktivis Mahasiswa Islam, kemudian menjelajah dunia politik,dari satu partai kepartai lainnya demi mencari identitas yang mumpuni.
Pria kelahiran Remban,Musi Rawas,7 Juni 1976, menyelesaikan studi S.1, peternakan di Institut pertanian Bogor,dan S1, institut pertanian Padjajaran,dan melanjutkan ke S2 , Sosial Politik di Universitas Indonesia.

Mulai menunjukkan bakat pemimpin,di organisasi,menjadi Ketua Senat FAPET Institut Pertanian Bogor,BADKO HMI Jabagbar,dan Ketua PTKP .PB HMI.dan sederet jabatan organisasi lainnya.

Sebelum Bergabung dengan partai NASDEM,Fauzi AMRO,Pernah menjajaki karir politik di Partai Bintang Reformasi, sebagai ketua DPW Sumsel (2006/2014), kemudian ke partai Hanura, sebagai ketua DPC Musi Rawas,(2014/2018),dan akhirnya,berlabuh di partai Nasdem pada tahun 2019, sebagai Ketua DPP bidang Pemenangan pemilu Sumatera Selatan 2.,dan hingga saat ini kali kedua menjadi anggota DPR RI,(2014/2019,-2019/2024)di Partai Nasdem.
Partai yang membuat dirinya kepincut dan jatuh hati, karena kesesuaian idiologi,dan kekaguman, terhadap sosok dan misi visi Partai,yang mengusung Restorasi Perubahan.

Dan alasan yang sangat sederhana kenapa berpindah hati ke Nasdem,"Saya melihat dari hari ke hari,waktu ke waktu gerakan partai Nasdem ini akan menjadi partai yang besar, sehingga memberikan keyakinan lahir dan bathin saya, untuk meninggalkan partai lama saya"statement Fauzi Amro,tegas.
Saya tidak menemukan partai lain yang berani menerapkan gerakan perubahan dan berikrar Partai Tanpa mahar,hanya dari Nasdem lewat pemimpin bijak bapak SURYA PALOH, itulah yang saya banggakan menjadi bagian dari partai Nasdem"ujarnya menambahkan dengan penuh keyakinan.
Anggota komisi XI,ini tidak hanya pandai berpolitik tapi juga piawai,dalam membuat program di setiap seminar dan sosialiasi sesuai komisi yang dibidangi nya.
Sehingga betul betul dalam beberapa kegiatan reses,dan kunjungan mudah menarik simpati masyarakat.
Di tambah sosok yang supel,murah senyum dan mudah berinteraksi, itulah yang membuat kekaguman konstituen yang mengenalinya.
Dan pada perhelatan Pesta demokrasi Pemilu tahun 2024, mendatang Fauzir AMRO.MSI. kembali ikut serta dalam kontestasi politik bersama partai Nasdem.
Bahkan Kembali mendapatkan posisi nomor satu untuk daerah pemilihan Sumatra Selatan 1.(Palembang, Banyuasin,Musi Banyuasin, Musi Rawas, lubuk Linggau,dan Musi Rawas Utara).
Dan ternyata keyakinan menjadikan partai Nasdem adalah PELABUHAN TERAKHIR,SANG PETARUNG."
(Purwondo Palembang)





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama