Penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Kota Di Kelurahan Kebon Baru Tebet

Jakarta, Liputan12.com - Kelurahan Kebon Baru,menjalani penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Kota Administrasi Jakarta Selatan Tahun 2023,di Ruang Pola Kantor Kelurahan Kebon Baru, Tebet,Jum'at (26/05/23). 

Camat Tebet DyanAirlangga, mengatakan kelurahan Kebon Baru menjadi pilihan untuk ikut serta dalam lomba,dikarenakan ada banyak inovasi untuk pemberdayaan masyarakat.

"Pertimbangannya itu pertama banyak inovasi,kedua pemberdayaan masyarakat,yang ketiga bagaimana kelurahan bisa mengimplementasikan kebijakan pemerintah dengan baik.Dari tiga hal itu Kelurahan Kebon Baru memiliki kontribusi yang sangat signifikan.“Ucapnya.

Wakil Walikota Administrasi Jakarta Selatan Edi Sumantri,menerangkan Kelurahan Kebon Baru memiliki inovasi yang tentunya menjadi sebuah pembeda di dalam lomba ini. 

"Kelurahan Kebon Baru punya sebuah inovasi yang bisa menyelesaikan masalah yang ada di lingkungan masyarakat,itu sebuah program yang menjadi pembeda di wilayah Jakarta Selatan."Terangnya.

Lurah Kebon Baru Mariana menjelaskan jika Keterlibatan aktif masyarakat dalam menjalankan program yang ada bahwa wilayahnya bisa berhasil memenangkan lomba.

"Kolaborasi dengan masyarakat itu bisa terlaksana dengan baik. Hal itu terlihat dari Kelurahan Kebon Baru yang dicanangkan sebagai Kelurahan Percontohan Kampung Kerukunan tingkat Provinsi DKI Jakarta." Jelasnya.

Phay/Nfn

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama