Kebakaran SPBU Talang Gunung, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sum-Sel.

Sumatra Selatan, Liputan12.com - Kebakaran  SPBU Talang Gunung, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sum-Sel. Kejadian diketahui pada sebuah mobil yang sedang melakukan pengisian BBM. Minggu, 30/04/2023

menurut kronaloginya kejadian yang di ucapkan oleh AKP Fauzi saleh,terjadinya konseting kelistrikan pada sebuah mobil tersebut,sebelumnya sudah di ingatkan oleh petugas pom mobil Jagan dulu di hidupkan kita dorong dulu jauh dari tempat pengisian bahan bakar,terus si sopirnya langsung menghidupkan kontak mobilnya timbul lah percikan api dari bagian mesin menyambar bahan bakar,ucap AKP Fauzi saleh.

Alhamdullih dengan kesigapan petugas pom,mobil bisa kita dorong jauh dari tempat bahan bakar.
Namun si sopirnya yang bernama Arman(65) dan istri nya yang bernama Robyatul(54)yang merupakan warga Tanjung Ning jaya,kecamatan saling,sempat terbakar kaki nya yang sekarang sudah di evakuasi ke rumah sakit yang ada di Empat Lawang.

Sesuai dengan yang di jabarkan oleh Kapolsek AKP Fauzi saleh,pemilik SPBU Talang Gunung ini sendiri,Saiful Zahri kejadian ini adalah suatu musibah yang tidak kita inginkan,namun petugas-petugas kami,operator-operator kami telah melakukan pelatihan terkait penagan'an ketika terjadi hal seperti ini ungkap Saiful.

Alhamdullah operator kami dengan cepat megambil tindakan sehingga api bisa di atas'i dengan cepat dan tidak merembet ke yang lainnya.

Belum diketahui berapa kerugian yang pastinya atap SPBU tempat pengisian bahan bakar udah terbakar.

Jurnalis: Surya dilaga

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama