Bacaleg DPRD Kabupaten Lahat Dapil VII (Kikim Area) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP Mahendra Reza Wijaya,

Kabupaten Lahat, Liputan12.com
menghadiri acara Halal Bihalal masyarakat Kikim Area se Jabodetabek tahun 2023 Masehi atau 1444 Hijriyah. 

Acara tersebut diadakan Gedung Serbaguna Kompleks Rumah Jabatan Anggota (RJA) DPR RI, Jalan Rajawati Timur No 12, Kalibata, Jakarta Timur pada Minggu (28/5/2023).

Kikim Area merupakan nama kumpulan 5 kecamatan di Kabupaten Lahat yang terdiri dari Kecamatan Kikim Selatan, Kecamatan Kikim Timur, Kecamatan Kikim Tengah, Kecamatan Barat dan Kecamatan Pseksu. 

Mahendra mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara tersebut. Menurutnya, sangat penting terjalinnya silaturahmi masyarakat Kikim Area yang merantau ke Jakarta dan sekitarnya.

“Ini bentuk kekompakan dan solidaritas masyarakat Kikim Area yang ada di luar dengan terus menjalin silaturahmi di rantauan,” kata Mahendra dalam keterangannya usai menghadiri acara tersebut.

Mahendra menyampaikan rasa bangga sebagai putra asli Kikim Area, Kabupaten Lahat bisa menghadiri acara Bahal Bihalal tersebut.

“Tentu sangat bangga dan bersyukur bisa berkumpul dengan saudara-saudara yang berasal dari daerah yang sama. Tentu kita punya i’tikad dan komitmen yang sama untuk memajukan Kikim Area,” ungkapnya.

“Saya bertemu dengan saudara-saudara lintas profesi bahkan banyak senior juga yang datang, saya banyak belajar kepada mereka dan minta bimbingan agar bisa mengabdi ke masyarakat Kikim lewat jalur politik,” lanjutnya. 

Lebih lanjut, Mahendra berharap kegiatan yang bermanfaat seperti terus berlanjut untuk menjaga rasa persaudaraan masyarakat Kikim Area di tanah perantauan.

“Ada rasa kesamaan sebagai perantau yang bisa dijadikan tali penguat dalam menjalain silaturahmi. Saat berkumpul kita juga bisa saling tukar informasi terkait apapun yang ada di Kikim Area,” tandasnya.

Jurnalis Herawan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama