AUDISI: Favorite Paralegal Justice Award 2023.

Palembang, liputan 12 (1/6/23)

Masyarakat Palembang Patut berbangga hati, khususnya di empat kelurahan Dikota Palembang ,Lurahnya terpilih untuk mengikuti seleksi Top 10 Favorite Paralegal Justice Award tahun 2023.di Jakarta.

Para rekan sejawat, keluarga,para RT, RW,dan tokoh masyarakat di masing masing kelurahan memberikan dukungan.

Dukungan diberikan secara online dengan vote,ke link yang telah di siapkan, dengan meng-klik : https://pja.bphn.go.id/kandidat.
Kemudian melakukan pilihan Kepada nama lurah yang didukung.

Voting  Favorit Paralegal Justice Award 2023 dimulai sejak tanggal 26 Mei  2023 sampai berakhirnya pada tanggal - 1 Juni 2023.

Ajang bergengsi bagi Lurah yang mengikuti seleksi ini,di selenggarakan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi manusia (KEMENKUMHAM). melalui Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN).

Ada 300 orang Lurah dan Kades yang lolos administrasi dalam audisi tersebut,dan untuk mewakili kota Palembang ada empat orang,yaitu:
Epriansyah .S.IP, lurah 26 Ilir kecamatan Ilir Barat.2,Yerry Equardo.SE.MM,Lurah Karang Jaya kecamatan Gandus,Agustini,S.Sos.MSi, lurah Kepandean Baru kecamatan Ilir timur 1.,dan Deni Akbar.S.IP,lurah Kecamatan Sukarami.
Semoga dengan adanya audisi ajang bergengsi yang dilaksanakan oleh BPHN KEMENKUMHAM,akan menjadikan aparat Pemerintah daerah, khususnya Kades,dan lurah,lebih bijak menyelesaikan masalah hukum di wilayah kerjanya.
(Purwondo Palembang)









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama