Sembako Murah Polres Sukabumi Menjelang Ramadhan.

Liputan12.com, Sukabumi - Menjelang lebaran Polres Sukabumi Polda Jabar menyelenggarakan Bazzar Ramadhan Polres Sukabumi.

Menurut Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kasi Humasnya Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan, Bazzar Ramadhan Polres Sukabumi itu akan berlangsung pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023, mulai pukul 08.00 wib bertempat dihalaman depan Polres Sukabumi.

" Dalam acara Bazzar Ramadhan Polres ini, kami menyediakan sembako murah yang terjangkau oleh masyarakat," ucap Aah dalam rilis resminya, Kamis (13/04/23).

Menurut Aah, kegiatan yang digagas oleh Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede itu dalam rangka implementasi program AA DEDE, dimana Polres Sukabumi harus mempunyai Empati kepada masyarakatnya.

Apalagi beberapa hari kedepan, masyarakat akan banyak memerlukan kebutuhan sembako dalam persiapan perayaan lebaran.

Adapun produk yg akan dipasarkan dalam bazzar nanti adalah Beras ukuran 5 kilogram dengan harga Rp. 69.500.- , Gula lokal Rp. 13.450.-, minyak kemasan dengan Harga Rp. 14.000.-, telur satu kilogram dengan harga Rp. 27.450.-, terigu satu kilogram dengan harga Rp. 14.250, Mentega Rp. 5.700.-, Sabun cuci Rp. 1.700.-, serta beberapa barang kebutuhan lainnya.


" Mudah - mudahan kegiatan Bazzar Ramadhan ini, dapat membantu masyarakat, untuk memenuhi kebutuhan pokoknya pada hari raya Idhul Fitri nanti," sambung Aah.

Aah juga mengajak seluruh masyarakat mendatangi Bazzar Ramadhan Polres Sukabumi yang terbuka untuk umum itu.tutupnya.

Reporter.Ajid

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama