POLSEK PALABUHANRATU HADIRI ISTIGOSAH SYUKURAN HARI NELAYAN KE 83 DI BULAN SUCI RAMADHAN

Liputan12.cok, Sukabumi - Polsek Palabuhanratu hadiri acara Syukuran Hari Nelayan ke 63 di Dermaga TPI Palabuhanratu dan Laksanakan Istigosah demi keselamatan dan keberkahan bagi para Nelayan Palabuhanratu, Sore hari Kamis, (06/04/23).

Dengan Moto "Menggali Potensi Masyarakat dengan Solidaritas dan Sinergitas," 
 Acara syukuran Istigosah Hari Nelayan ke-63 ini bagi masyarakat nelayan Palabuhanratu sangat berharga bagi kelangsungan hidupnya ,
melalui doa Bersama semoga menjadikan sebuah ke berkahan untuk semuanya.
Waka Polsek Palabuhanratu AKP Agus S.H, yang mewakili kegiatan tersebut menyampaikan amanahnya, dalam menjaga situasi Kamtibmas di Hari Nelayan ke - 63 ini.
"Acara ini pwnting bagi Nelayan dan kita semua karena bukti rasa syukur kita kepada ALLAH SWT, khusunya di bulan suci ramadhan sesuai dengan Program Kapolres Sukabumi *"Curhat AA DEDE" *_Progam Bpk. Kapolres Sukabumi AKBP. Maruly Pardede S.H.,S.I.K.,M.H yaitu AA DEDE, (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien)* selalu jadikan pedoman pada saat melaksanakan tugas. " Katanya.

Panitia Kegiatan Hari Nelayan ke - 63 Ketua HPNI H. Dede Ola juga mengatakan
"Pada bulan suci ramadhan ini tidak menjadikan halangan untuk melaksanakan kegiatan ini, tetapi kami jadikan rasa syukur nikmat dan kami selalu lakukan koordinasi dengan pihak Polsek Palabuhanratu guna menjaga situasi Kamtibmas pada saat pelaksanaan kegiatan HUT nelayan Ini. Ucapnya

Reporter.Ajid

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama