jurus jitu "Famella dwiasi" berdayakan UMKM.

Jurus Jitu Famella Dwiasi Berdayakan UMKM di Ngawi 
NGAWI.Liputan12.com
 Bhayangkari Cabang Ngawi mendukung program pemerintah dalam hal meningkatkan perekonomian dan memberdayakan UMKM yang ada. 

Jurus jitu yang dikeluarkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Ny Famella Dwiasi adalah mengadakan "Festival Ramadan Bhayangkari Cabang Ngawi."

Salah satu ide yang tercakup didalamnya adalah menggelar fashion show, kegiatan tersebut diadakan di gedung Bhayangkari Ngawi Jl. Barnadip yang dilaksanakan pada Sabtu, (15/4/2023) sekira pukul 16.00 Wib

Famella Dwiasi yang terkenal cantik dan modis ini, mengatakan bahwa acara fashion show dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan perekonomian masyarakat Ngawi khususnya para pelaku UMKM dibidang pakaian muslim, sesuai dengan momen Ramadan 1444 H.

"Sengaja Bhayangkari mengadakan fashion show agar pelaku UMKM khususnya busana muslim, usahanya semakin meningkat dan lebih dikenal masyarakat secara luas, apalagi di momen Ramadan dan jelang Idulfitri ini," tutur Famella Dwiasi.

Perlu diketahui, bahwa peraga busana muslim sengaja dipilih dari para istri Polri (Bhayangkari) dan Polwan (Polisi wanita) serta Polki (Polisi laki-laki) Polres Ngawi, yang berlatih satu hari demi suksesnya acara, sehingga pawai berjalan di atas catwalk.

Gelar Fashion show busana muslim ini masih terangkai dengan kegiatan 'Festival Ramadan Bhayangkari Cabang Ngawi" yang diadakan selama tiga hari, sejak dibuka secara resmi oleh Kapolda Jatim dan Ny.Yesika Toni Harmanto pada hari Jumat, 14 April 2023 lalu 

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari dan Polres Ngawi dalam membantu meningkatkan perekonomian masyarakat menjelang Idulfitri 1444 H

"Alhamdulillah, bentuk kepedulian Bhayangkari dan Polres Ngawi mendapat apresiasi dari warga. Tanggapan pengunjung yang melihat peragaan busana sangat positif dan banyak yang tertarik, sehingga baju muslim yang ada di stand bazar diserbu pembeli," lanjut Famella Dwiasi usai fashion show di lokasi bazar.

Sebagai informasi, di hari dan tempat yang sama sekira pukul 09.00 WIB, Bhayangkari Cabang Ngawi juga mengadakan pelatihan dan lomba membuat takjil dengan peserta dari Bhayangkari, Persit, PKK, Polwan dan ASN Polres Ngawi.

Tampak hadir menyaksikan pagelaran fashion show, yang dibuka untuk umum adalah Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., selaku pembina Bhayangkari dan Pejabat Utama Polres, para istri dari Forkopimda serta Bhayangkari juga masyarakat Ngawi.
(Hms/Arifin)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama