Dua rumah ludes dilahap" sijago merah" di singgersing

Subulussalam- (6/4/23).
lagi lagi terjadi kebakaran Dua Rumah warga dilaporkan ludes terbakar di amuk sijago merah , tepatnya di Desa Singgersing Kecamatan Sultan Daulat, Kamis, (6/04/23), Pukul 20:30 WIB.

Dua unit rumah warga yang ludes terbakar itu, dikabarkan milik, Khairuddin, S, yang dihuni sebanyak  Tujuh orang, dan Rumah Wiwin, dihuni  Tiga orang.
informasi yang didapat dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kota Subulussalam, melalui Madin Cibro, selaku Kabid Pemadam Kebakaran (Damkar), menyampaikan  satu Orang meninggal dunia dalam musibah kebakaran itu.

Korban yang meninggal dunia itu merupakan aparatur Desa setempat, yang merupakan Kepala Dusun (Kadus), kebakaran di duga kemungkinan akibat korsleting listrik, dari informasi yang didapat.

Sedangkan untuk pemadaman kobaran api yang menghanguskan Dua Rumah warga itu, Pemadaman Kebakaran Kota Subulussalam, bersama warga setempat berusaha memadamkan api selama Kurang Lebih 30 
Menit dan menurunkan Empat Puluh Dua Personil,  Tiga unit Armada Damkar dari Pos Simpang Kiri, dan satu unit armada Damkar dari Kecamatan Sultan Daulat," ungkapnya.
Untuk sementara kerugian saat ini belum dapat di taksir dan penyebab kebakaran itu pun masih dalam penyelidikan pihak berwajib. "M.yantoro"

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama