BINMAS POLSEK PALABUHANRATU LAKUKAN PENYULUHAN KEPADA SISWA SMK USAI UJIAN AKHIR

Liputan12.com, Kab.Sukabumi-Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi - Unit Binmas telah melaksanakan Bimbingan Penyuluhan Kepada Siswa SMK Assubandiyah Tonjong, Pada Hari, Kamis (06/04/23).

Panit Binmas Polsek Palabuhanratu Aipda Taufik Hadianto S.Pd telah melaksanakan kegiatan Penyuluhan kepada para siswa/i usai Ujian Akhir bagi Kelas III/9. di SMK Assubandiyah.
Melalui Program Kapolres Sukabumi AA DEDE " Police Go To School " merupakan bagian dari tangung jawab kami dalam rangka menjalankan amanah menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Palabuhanratu Khusunya, 

Pembinaan di kalangan remaja anak sekolah perlu dilakukan pendekatan yang sangat Humanis dan penuh dengan canda maupun tawa agar dalam penerimaan materi yang kami sampaikan dapat di Fahami oleh mereka yaitu tentang kenakalan remaja, UU Lalulintas No 22 tahun 2009 dan UU Darurat No. 12 Tahun 1951, tak lupa juga tentang Narkotika No. 35 Tahun 2009 agar menjadi sebagai pedoman bagi mereka sebagai generasi Muda yang sehat akal dan taat Hukum. "Imbuhnya.

Demi tercipta nya situasi Kamtibmas dan sesuai arahan Pimpinan kami lakukan dengan penuh rasa tanggung membawa misi Wilayah Hukum Polsek Palabuhanratu Aman dan damai. "Tutup. Taufik.

Pewarta.Ajid

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama