Truk Kontainer Tabrak pengendara motor di Desa Sungai Burung Tiga Pemuda Tewas di tempat

Mempawah_liputan 12 com. 
Warga berhamburan pasca mendengar hantam keras di ruas jalan raya Desa Sungai Burung, untuk melihat apakah gerangan yang terjadi, Senin (06/03/2023), malam, sekira pukul 21.00 wib.

Tampak terlihat oleh warga sebuah truk konteiner dengan muatan peti kemas dibawanya terparkir di badan jalan tidak bergerak.


Kaget warga jalan raya Desa Sungai Burung setelah mendekati tempat kejadian terlihat kaki dibawah truk kontainer, terus diperiksa warga didapati seorang pemuda sudah terjepit diantara ban depan truk konteiner memakai helm warna merah sudah tidak bernyawa.

Secara seksama diperiksa ulang, didapati 3 korban pemuda dibawah truk konteiner sudah tewas ditempat dan juga terdapat sepeda motor. Selanjutnya warga melakukan evakuasi korban dengan dibantu kendaraan alat berat untuk mengelurkan korban yang tewas beserta kendaraannya, 
Sementara korban tewas  di evakuasi ke puskesmas jongkat, sedangkan supir truk talier di amankan ke  polsek terdekat, 

Kapolsek  segedong iptu suhartadi SH,MH, menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati hati apalagi ketika malam hari. Dan cuaca yang sering hujan yang mengakibatkan jalan licin,

(Mhd)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama