Sosok Putri Nelayan 2023 Ternyata Sorang Anak Yang Berprestasi

Liputan 12"Sukabumi-
Siapa sangka sosok Putri Nelayan (KPPN) 2023 Elsa Nuryani siswa klas 12 SMA Mutiara Terpadu yang beralamat Jl.Bayangkara, Km I, kel.Palabuanratu Kab.Sukabumi  adalah Anak muda multitalenta dan sangat di senangi teman temannya.
Selain mempunyai wajah cantik,pandai menari juga sangat berprestasi secara akademik, menurut Rastya Mutiarani Zahra .S.Pd.M.Sn. Kepala sekolah SMA Mutiara Terpadu yang berhasil di temui di ruang kerja senin 13/3/2023.

" Elsa adalah anak yang baik serta pandai,dia anak yang berprestasi dan di sekolah dia juga mendapatkan Beasiswa semenjak klas 10 sampai sekarang dan selalu memperoleh ranking 1 di kelasnya, dan sebelum menjadi pemenang dalam Kontes Putri Nelayan 2023 dia mengikuti olimpiade biologi dan mendapatkan perunggu".
Papar Rastya.

Sebelumnya dia juga sekolah di SMP Mutiara kemudian melanjutkan ke SMA Mutiara rencananya Elsya ingin mendaptar di fakultas Kedokteran semoga aja Cita-citanya bisa tercapai ,Saya sangat Bangga sekali dengan Prestasi Elsa yang bisa membawa nama baik sekolah dan Almamater sekaligus daerah Palabuan ratu itu sendiri.pungkasnya

Elsa Nuryani siswa Klas 12 SMA Mutiara terpadu palabuanratu dan berdomisili di desa Cibodas kecamatan Palabuan ratu mengungkapan Perasaan Syukur dan Bangga  setelah berhasil di nobatkan sebagai Putri Nelayan 2023.

"Saya sangat senang sekali dan terharu setelah terpilih menjadi Putri Nelayan 2023, Saya juga Ucapkan terima kasih kepada pihak Sekolah ,Orang tua  yang telah membantu dan mensuport Elsa,tak lupa teman teman dan Choach Rudi setiawan S.Pd yang dari awal telah membimbing dan mendidik elsa sehingga elsa bisa berhasil menjadi pemenang di kontes pemilihan Putri Nelayan 2023.
 
"Saya siap menjadi duta dan menjalankan tugas yang di berikan kepada saya sebagai Putri Nelayan 2023 serta siap untuk berkordinasi dan berkolaborasi dengan pihak pihak yang berkepentingan dan Semoga saja di kemudian hari  banyak lagi  bermunculan anak muda yang berprestasi khusunya di Palabuhanratu",Pungkas Elsa.

Reporter.Ajid

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama