Masyarakat Ingin Kapolri Copot Kapolrestabes Medan karena Tidak Bisa Brantas Peredaran Narkoba Di Gang Panti Kp Lalang




LIPUTAN12.COM, MEDAN - Maraknya akhir-akhir ini pemberitaan tentang predaraan narkoba di lokasi Kelambir V, Gang Panti, Kelurahan Kampung Lalang, sepertinya di abaikan oleh oknum Polrestabes Medan, karena menurut informasi dari rekan-rekan media bahwa link berita tersebut sudah di share  langsung ke WhatsApp Kapolrestabes Medan, tapi tidak ada tindakan dari Polrestabes Medan sampai saat ini, Jummat, 31 Maret 2023. 

Salah satu warga Gang Panti menjelaskan kepada awak media, bahwa oknum ketua OKP inisial OY di Gang Panti ini diduga setoran kepada oknum Aparat Penegak Hukum yang bertugas di Polrestabes Medan. 

“Mati mampus di beritakan tentang peredaraan narkoba di lokasi Gang Panti ini pak, pasti pihak oknum Polrestabes Medan terkesan mengabaikan”, ujar salah satu warga Gang Panti. 

Di Gang Panti ini sabu nya juga punya oknum polisi pak 

“Kata orang sini sabu tangkapan yang di edarkan kembali di Gang Panti ini” ungkapnya sambil tersenyum kepada awak media. 

Bapak lihat saja di depan rumah warga itu, itu sepeda motor pelanggan yang mau isap sabu pak, kalau di bawa keluar jarang di kasih karena takut di tangkap pak pembelinya. 

“Info dari salah satu penjual kepada saya pak, tapi ga bisa saya sebutkan sama bapak namanya, karena saya menjaga pak. Penjual sabu didalam ini juga bekerja sama dengan tekab, jadi kadang-kadang ada juga penjual sabu di dalam Gang Panti ini informasikan kepada tekab ciri-ciri pembeli yang di bawa keluar agar di kondisikan di luar sebagai tumbal lah pak, agar ada juga tangkapan polisi kan”, jelasnya. 

Gang panti bisa tutup jika polisi benar-benar ingin  melakukan. 

Red*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama