INILAH BUKTI KERJA KERAS KAPOLRES SUKABUMI MENGEMBALIKAN MOTOR HASIL CURIAN KE PEMILIKNYA SUDAH DI BUJTIKAN

LIPUTAN12,SUKABUMI-Komitmen Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede yang akan segera mengembalikan barang bukti kendaraan sepeda motor hasil kejahatan kepada pemiliknya dalam rilis akhirnya beberapa waktu yang lalu, akhirnya dapat dibuktikan.

Satuan Reskrim Polres Sukabumi menyerahkan 1 (satu) unit kendaraan sepeda motor merek Honda Beat warna hitam buatan tahun 2021 dengan nomor polisi F 4798 TAC kepada perwakilan keluarga pemilik dari kendaraan malam tadi, Kamis (02/03) di Mapolres Sukabumi.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kasi Humasnya Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan, kendaraan sepeda motor yang diserahkan tersebut berdasarkan surat kepemilikan kendaraan atau BPKB nya atas nama saudari Riah Tarbiyah yang beralamat di Kampung Babakan Cirumput RT 001/007 Desa Bojong Sawah Kecamatan Kebon Pedes Kabupaten Sukabumi.
" Penyerahan kendaraan kepada pemiliknya ini, sebagai wujud nyata komitmen Kapolres Sukabumi dalam membantu masyarakat," ujar Iptu Aah kepada awak media di Mapolres Sukabumi, Jumat (03/02).

Diketahui keberadaan sepeda motor yang diserahkan kepada perwakilan pemilik, dilaporkan telah hilang akibat dicuri pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2023, dirumah korban.

" Untuk penyerahan kendaraan gratis tidak ada pungutan biaya," tegasnya lagi.

Menurutnya, kepada masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan terutama sepeda motor, silahkan menghubungi petugas Satuan Reskrim dengan membawa surat bukti kepemilikan yang sah.ujarnya.

Dari salah satu korban pencurian sepeda motor,Saat di temui di rumahnya di kampung gadog RT 02  RW 13  desa Citarik Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Ateng" mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Sukabumi  Khusus nya Anggota  Reskrim.yang begitu luar biasa atas pengungkapan kasus ini"ungkapnya.

Sekali lagi terimaksih dan mengapresiasi atas kinerja Polres Sukabumi yang telah berhasil mengungkap dan menangkap pera pelaku kejahatan.di kabupaten Sukabumi dan saya tidak menyangka motor anak saya hasil kerja jerih payah anak saya." ucap nya.

REPORTER .AJID

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama