WASPADA !.PELAKU KEJAHATAN HIPNOTIS MULAI MERAJALELA DI KOTA PALABUHANRATU KABUPATEN SUKABUMI

Liputan12.com
"LIPUTAN 12"SUKABUMI-Baru-Baru ini telah terjadi tindak kejahatan yang menggunakan hipnotis dengan cara menepuk pundak,kemudian pelaku memerintahkan korban untuk tidur,atau menatap mata si pelaku. bisa juga berupa relaksasi sehingga korban tidak sadarkan diri.

seperti yang di alami Sopi,(15) Warga Babakan RT 02 /RW 04 Desa Cimanggu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi,di duga telah menjadi Korban Kejahatan hipnotis. 

Saat di wawancarai oleh awak media Liputan 12"Sopi(15)menjelaskan awalnya hendak membeli sparepart Motor, ke toko yang ada di Buniwangi pada hari Minggu,26 Februari 2023 Pukul 12:15 Wib" katanya.

masih kata Sopi" namun di tengah perjalanan,tepatnya di gunung mananggel,tiba-tiba ada orang yang memanggil,dirinya langsung memutuskan untuk berhenti.

lalu,orang yang memanggil tadi menghampiri dari belakang dan menepuk bagian pundak. setelah itu saya sudah tidak ingat lagi atau dalam pikiran bawah sadar..ungkapnya


Iya berharap dengan kejadian ini jangan sampai dialami lagi oleh dirinya,maupun oleh orang lain,dan "para pelaku kejahatan yang menggunakan hipnotis,agar secepatnya di tangkap"harapnya.

Akibat kejadian naas ini,Satu unit motor Honda Beat dengan Nomor Polisi F.4375 UAS.berhasil di bawa kabur oleh si pencuri yang menggunakan hipnotis..


reporter.Ajid

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama