PELANTIKAN PENGURUS PMI KECAMATAN SUKARAMI.




PALEMBANG , LIPUTAN 12 .COM - Pada tanggal (21/2/23) hari Selasa 
Pelantikan pengurus dan Baksos donor darah PMI kecamatan Sukarami, berlangsung hari Selasa (21/2) di aula puskesmas kelurahan talang Jambi.
Acara dimulai pukul 8.30 wib, dengan hadirnya wakil walikota Palembang, Fitri agustinda mewakili, walikota Palembang yang berhalangan hadir.

Terpilih sebagai Ketua PMI kecamatan Sukarami, Muhammad Eriardi.S.IP.MM, yang juga sebagai Sekretaris kecamatan Sukarami ,Loce andreta.SE sebagai sekretaris,dan Henidesniarti.SE sebagai bendahara.


Hadir dalam pelantikan tersebut, Kepala puskesmas Talang Jambi, Camat Sukarami,M.Fadli, Anggota DPRD Provinsi Sumatra Selatan, Sekretaris PMI kota Palembang,dan dari Polsekta Sukarami.
Selain pelantikan pengurus PMI kecamatan Sukarami, juga diadakan bakti sosial donor darah,yang di ikuti kurang lebih 150 orang undangan.


Dikatakan oleh Wawako PMI kota Palembang adalah salah satu dari 17 UTD, se Indonesia yang telah mendapat sertifikat BPOM dari 400 UTD se Indonesia.sehingga pengolahan darah yang dihasilkan adalah darah yang sehat tidak terkontaminasi bakteri, sehingga mendapatkan sertifikat baik dari BPOM.

Acara diakhiri dengan pembagian doorprize , kepada para peserta donor darah,yang langsung diserahkan oleh Wawako, Fitri agustinda.
Acara berakhir dengan foto bersama dengan Wawako.(Purwondo )


Tag : Daerah 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama