Pelantikan INKAI dan MSI Provinsi BALI Th. 2022-2026

Lipjtan12-Denpasar 
Institut karatedo Indonesia yang disingkat INKAI adalah salah satu Perguruan Karate tertua dan terbanyak di Indonesia yang memiliki nama besar atlet yang berprestasi di berbagai even baik skala nasional maupun internasional.
Oleh karenanya guna menjaga kesinambungan organisasi dan prestasi dibutuhkan suatu manajemen serta sarana dan prasarana yang tepat dan memadai sesuai era kekinian.

Kali ini news Surya televisi  Dalam  Liputan12 menyiarkan secara khusus organisasi INKAI  institut karate-do Indonesia provinsi Bali yang diselenggarakan di Gedung Wiswa Sabha Utama kantor gubernur Bali tanggal 4 Februari 2023.

Acara  di gelar untuk pengukuhkan ketua Inkai propinsi Bali dan  pengukuhan ketua  Majelis Sabuk Hitam ( HSI ) Provinsi Bali,jadi ada dua orang yang di daulat memimpin kembali  berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga organisasi Institut Karate do Indonesia masa bakti 2022- 2026. Provinsi Bali.

Brigjen TNI ( Purnawirawan ) I Gusti Bagus Alit Putra S.sos.M.si kembali di percaya  menjadi ketua INKAI provinsi Bali ,beliau menjadi ketua INKAI Bali tergolong paling lama dalam sejarah organisasi INKAI di Bali yaitu sudah 32 tahun lamanya tetap di percaya oleh organisasi tersebut .
Begitu juga jro Made Saputra Karang di daulat kembali oleh organisasi untuk menjadi ketua Majelis Sabuk Hitam ( HSI )  sampai 2026

Acara tersebut dihadiri oleh ketum Inkai pusat dan jajarannya  ,,KONI propinsi Bali dan jajarannya ,Dispora propinsi Bali dan organisasi karate lainya serta jajaran seluruh pengurus INKAI provinsi Bali.
Acara pengukuhan ketua INKAI dan HSI propinsi Bali dilakukan dengan penandatanganan yang di saksikan oleh Ketum INKAI Pusat lakda Dr Ivan Yulivan ,S.E,MM,CHARM,M,TR (Han ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama