Jumat Curhat, Warga Muara Dua Sampaikan Keluhan Terkait Jalan Rusak dan Kenakalan Remaja

Liputan12.com
LHOKSEUMAWE - Jumat Curhat, warga menyampaikan keluhan kepada Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH di sebuah warkop di jalan Medan - Banda Aceh, Gampong Meunasah Masjid, Jumat (3/2/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH mengatakan, warga mengeluhkan jalan dan parit yang rusak di wilayah Muara Dua akibat banjir beberapa waktu lalu. Kemudian, masyarakat yang bekerja sebagai buruh mengeluhkan masih adanya aksi premanisme dan aksi kenakalan remaja seperti tawuran.

"Masyarakat mengharapkan jajaran Polsek Muara Dua untuk meningkatkan patroli guna mengatasi atau mencegah masalah tersebut," ujarnya.

Selain itu, kata Kapolsek, masyarakat Gampong Paya Bili meminta Kapolsek dan unsur Muspika lainnya untuk mengupayakan jaringan internet di desa tersebut. Sebab, selama ini jaringan internet belum tersedia.

Pada kesempatan itu, Ipda Roni, SH mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat yang telah hadir dan menyampaikan keluhan dan masukannya ke pihak Kepolisian. Semua masukan dan keluhan akan segera ditindaklanjuti. 

Kapolsek juga mengharapkan masyarakat supaya tetap menjaga kerukunan dan membantu Kepolisian memberikan informasi terkait Kamtibmas. "Patroli terus kita tingkatkan, terutama di titik rawan untuk mencegah aksi premanisme dan kenakalan remaja," pungkasnya.

Terkait jalan dan parit yang rusak, sebut Ipda Roni, jajaran Polsek Muara Dua bersama unsur Muspika akan berkoordinasi dan menyampaikannya ke Pemerintah kota (Pemko) Lhokseumawe.(Hs)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama