Haikal Hassan Baras Ucapkan Terima Kasih Kepada Anggota Lantas PMJ

Liputan12.com


Jakarta,-
Anggota Polisi memberikan pertolongan kepada seorang pria yang diduga sebagai korban tabrak lari di dekat halte Bus Way Cikoko,Jalan MT Haryono,Jakarta.

Belakangan diketahui pria korban kecelakaan tersebut merupakan keponakan motivator kondang yaitu Haikal Hassan Baras atau Babeh Haikal.

Dikutip dari laman akun resmi TMC Polda Metro Jaya,Korban dibawa petugas ke RS Budi Asih,Jakarta Timur,Kamis (02/02/23) sekitar pukul 02.00 WIB.

"Polri Anggota Sie Laka Subdit Gakkum Aipda Sri Utomo menolong korban Kecelakaan Tabrak Lari dan segera dilarikan menuju RS Budi Asih untuk mendapatkan perawatan." Tulis akun TMCPoldaMetro.

Mengetahui kecelakaan yang dialami keponakannya itu,Babeh Haikal pun menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian yang membantu membawa korban ke rumah sakit.

"Berdasarkan keterangan saksi,keponakan saya tergeletak di pinggir jalan,namun ada seorang polisi yang baik hati telah menolong keponakan kami." Terangnya.

"Saya tidak tahu mau bertemu siapa dan bilang apa,karena keponakan saya tidak tahu siapa yang menolongnya.tapi kata pihak rumah sakit itu anggota polisi." Sambungnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama