Dugaan Pelecehan Seksual Sopir Angkot Terhadap Penumpag Jurusan Serpong-Kalideres

Liputan12.com
Jakarta,-
Beredar dimedia sosial video berdurasi sekitar 30 detik yang menayangkan perbuatan diduga pelecehan seksual sopir angkot terhadap penumpangnya dengan trayek Serpong-Kalideres,pada Rabu (01/02/23).

Dalam video tersebut,seorang sopir angkutan umum duduk bersebelahan dengan penumpang perempuan dan pada saat berkendara,oknum sopir tersebut mencoba menyentuh bagian tubuh dari perempuan yang memakai baju nuansa kotak berwarna krem tersebut.

Penumpang perempuan itu merasa terganggu sehingga sedikit bergeser ke arah pintu untuk menghindar tangan pengemudi tersebut.

Aksi dugaan pelecehan tersebut pun mengundang banyak kecaman dari warganet.

Menyikapi hal tersebut yang viral di media sosial,pihak Kepolisian menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual yang terjadi di angkutan umum jurusan Serpong-Kalideres,Jakarta Barat.

"Kami belum terima laporan soal itu.Tapi kami akan melakukan pendalaman soal dugaan pelecehan tersebut." Ucap Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Kalideres, AKP Aep Haryamawan,Kamis (02/02/23).

AKP Aep,mengimbau kepada korban untuk melapor agar dapat dimintai keterangan sehingga proses penyelidikan dapat terbantu.

"Kami terbuka jika korban mau membuat laporan." Tegasnya singkat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama