Jam'iyah Amnaniyah Sirojutholibin Gelar Istigosah di Masjid Al-Ihsan Sanur.

Denpasar liputan 12.com
Jam'iyah Amananiayah Sirojutholibin yang tersebar di wilayah Bali menggelar Istiqosah yang bertema Istigosah dalam sholat berjamaah yang di gelar di masjid Al-Ihsan Sanur Denpasar provinsi Bali saptu 18/2/2023.

Istiqosah yang di isi oleh penceramah IR KH Agus Thoha Al Amani dan KH Abdul Rafiq Mansyur tersebut sekaligus memperingati Isro Mi'raj,sekaligus di dukung oleh PT.HIN ( Hotel Indonesia Natur),PT .Nidya Karya dan PT,PP Infrastruktur /gedung yang mewakili merupakan tamu kehormatan dalam acara  .

Peringatan Hari Besar Islam Isro 'mik'raj yang bertema Istigosah dan sholat berjamaah di hadiri oleh ketua Jam'iyah Istigosah wilayah Denpasar Selatan,dan acara Istigosah di pimpin oleh Ustad Hadi Suyitno dan para masayid yang hadir serta  Moidlatul Hasanah yang di pimpin oleh KH  Abdul Rofiq Mansyur .

Sebelumnya pembacaan ayat suci alqur'an yang di bacakan oleh ustad Misbahul Munir ,kumandang sholawat Badar yang di iringi oleh grup Hadrah masjid Al-Ihsan menggema dengan mengagungkan kebesaran Nabi Muhamad SAW .

Ketua takmir Masjid Al-Ihsan Sanur H Zulkifli ,SE dalam sambutanya mengatakan pihaknya merasa terimaksih kepada tamu kehormatan yang telah mendukung terselenggaranya acara ini ,dan seluruh jajaran ketakmiran mohon maaf yang sebesar besarnya di tujukan kepada yang menghadiri acara ini ,semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmatnya untuk kita semua Amin tutup Zulkifli.

Seusai tahapan demi tahapan acara di lalui ramah tamah di lakukan dengan makan bersama seluruh jam'iyah dan tamu undangan yang telah di persiapkan oleh panitia penyelenggara .

Fiq/geng

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama