BHABINKAMTIBMAS DESA PANEMBAHAN POLSEK PLERED POLRESTA CIREBON SAMBANGI WARGA BINAANYA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Liputan12.com
Liputan12.com- Cirebon|| Personil Polsek Plered Polresta Cirebon Polda Jabar, Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen warga masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Ds. Panembahan Polsek Plered Polresta Cirebon, Aipda Toto. SH, melaksanakan silaturahmi de gan warga masyarakat yg sedang berada di warung untuk makan siang dan di berikan pesan-pesan kamtibmas di Desa Panembahan Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon. Rabu, 08/02/2023.

Guna mempererat tali silaturahmi Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan warga masyarakat Desa Panembahan demi mendekatkan diri kepada warganya di Desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Ds. Panembahan Polsek Plered Polresta Cirebon Aipda Toto SH. Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar kita semua tetap menjaga Keamanan dan ketertiban di Lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan apabila ada gangguan Keamanan di wilayahnya agar segera menghubunginya serta perangkat ada di Desa binaannya. Selaku pembina keamanan dan ketertiban di desa. ”Ungkapnya”
“Kegiatan tersebut Mendapat Respon Positip oleh warga dan berterimah kasih atas Kehadiran Bhabinkamtibmas di lingkungannya,”Ujar warganya".

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman SIK. MH. Melalui Kapolsek Plered Polresta Cirebon Akp. Uton Suhartono SH. mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin dekat dengan Bhabinnya dan merasa aman dan nyaman.

Tarya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama