TERJEREMBAB GALIAN LUBANG DITENGAH JALAN.

Liputan12.com

Palembang, liputan 12.(23/01/23)
Akibat galian lubang ditengah jalan yang tidak ditutup,atau tidak diberikan tanda pengaman,yang berlokasi di lr.kamil, Kelurahan sukabangun.
Seorang tukang ojek oneline akhirnya menjadi korban.hal ini terjadi karena ruas jalan yang tergenang air akibat hujan,dan lubang besar yang menganga akhirnya memakan korban.ojek oneline ,yang pulang ke Talang keramat,yang tidak mau disebut namanya ini sedang menghantarkan makanan seblak ke daerah belakang RS.Siti Fatimah.
Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu, sekitar pukul 23.00wib.motor dan pengemudinya terpaksa harus berbasah basah karena masuk ke dalam lubang galian yang menganga.Hal ini langsung dilaporkan warga setempat kepada kelurahan,dan langsung ditindak lanjuti,kasi trantib, bersama-petugas PUPR segera meninjau lokasi kejadian.
Semoga hal semacam ini tidak terjadi lagi,pihak terkait dan masyarakat setempat hendaknya lebih tanggap, untuk mengantisipasi atau melaporkan setiap hal yang dapat membahayakan masyarakat umum,agar hal seperti tidak terjadi (Purwondo Palembang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama