**Polsek Teupah Selatan Mengelar Jum'at Curhat ,Bersama Masyarakat**

Liputan12.com


Liputan12.com|Teupah Selatan, - 
Polsek Teupah Selatan Menggelar Jum'at Curhat Bersama Masyarakat . Jum'at 6/1/2023 di warkop Bang Darso depan Puskesmas Teupah Selatan.

Acara Jum'at Curhat ini Dihadiri Kapolsek Teupah Selatan IPTU .Syafrudin Gea,, Babinkapmas . Berigadir Eki firdaus ,
Camat Teupah Selatan yang diwakili Zulfikar Se. Kepala UPTD Puskesmas Teupah Selatan,Indra Budi Penjab Poli gigi Puskesmas Teupah Selatan.Hajianaya.Toko masyarakat Kecamatan Teupah Selatan,.

Dalam sambutannya Kapolsek Teupah Selatan IPTU . Syafrudin Menyampaikan, terimakasih kepada semua Masyarakat yang sudah hadir Dalam kegiatan ini Jum'at Curhat ini.


Lebih lanjut Kapolsek mengatakan
Jum'at Curhat ini adalah: untuk Mengetahui bagaimana Kelukeaah Masyarakat Dalam Kehidupan nya Sehari-hari.dalam Kesempatan ini saya akan berikan Sesi tanya jawab . dengan Masyarakat ungkapan nya.

Salah seorang perwakilan dari Masyarakat (Zulfikar. Se) Menyampaikan Keluhan . Kami di ke camatan sangat tergganggu dengan kotoran Ternak, Seperti , kotoran Sapi,dan Kerbau . 
Tidak itu saja taman taman perkebunan kami selama Ternak ternak ini Berkeliaran sudah tidak aman, oleh karena itu Harapan kami kepada aparat Hukum Semoga hal ini dapat di terapkan.kata Zulfikar.

Selanjutnya Kapolsek Teupah Selatan Menjelaskan , kita akan tertibkan bersama sama Seluruh Perasonil Polsek Teupah Selatan, agar Ternak Ternak ini tidak lagi . berkeliaran , dan tanaman tanaman yang ada di Kebun Kebun kembali Aman dan tidak ada lagi Kotoran Ternak di jalan dan nanti saya akan panggil yang punya Ternak . untuk Mencari Solusi. Tutup Kapolsek**

*(Murdi)*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama